Smartphone POCO X5 Pro 5G, Performa Gahar Khusus Gaming Terbaru 2024

Smartphone POCO X5 Pro 5G, Performa Gahar Khusus Gaming Terbaru 2024

POCO X5 Pro 5G : Performa Gahar Khusus Gaming Terbaru 2024--

DISWAY JATENG - SMartphone Poco X5 Pro 5G ialah Brand tang diluncurkan oleh Xiomi Indonesia. Smartphone yang memiliki model terbaik dan desain yang elegan memberikan anda kenyamanan. Masuk kedalam smartphone android terbaik sepanjang tahun karena keunggulan segi kamera yang terbaik.

Smartphone Poco X5 Pro 5g ini sudah mulai diperjual belikan sejak awal tahun lalu dan berkembang menjadi besar ketika salah satu seri sebelumnya menjual secara melesat. Dengan desain yang sangat menjajikan dengan performa gahar khusus gaming. Banyaknya saingan pada brand lain, ini menjadi salah satu poco meluncurkan seri ini.

Smartphone Poco X5 Pro 5g ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar yang memiliki 2 opsi yaitu 6GB/128GB dan 8GB/256GB yang cocok menyimpan aplikasi dengan bobot yang besar.

Memiliki ruang penyimpanan eksternal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemiliknya. Ditambahkannya ini menjadi opsi yang sempurna untuk mempermudah anda mengerjakan kegiatan sehari-hari. Berikut ulasan lengkap Smartphone Poco X5 Pro 5g.

BACA JUGA: Poco X5 Pro 5G, Smartphone Gaming Chipset Snapdragon 778G, Layar Super Amoled dan Triple Camera 108 MP

Poco X5 Pro 5g memiliki tinggi 163 mm dengan lebar 76 mm dan ketebalan sekitar 7,9 mm dengan berat 181 gram yang memberikan smartphone ini kesan yang ringan. Dengan resolusi layar yang cukup besar yaitu sekitar 7 inci.

Didukung dengan FHB plus dengan Flow AMOLED DotDisplay yang terbaru. Memiliki refresh rate hingga 120 Hz dengan kecerahan 500 nit. Memiliki fitur mode baca yang melindungi mata dari radiasi yang cukup besar.

Poco X5 Pro 5g memiliki prosessor Snapdragon 778G Mobile Platfrom dengan CPU Octa-Core serta GPU tipe Qualcomm terbaru. Fitur yang menjadi kelebihan ini memberikan anda kemudahan untuk mengakses internet lebih cepat. Didukung dengan terupdatenya secara otomatis dari pusat untuk mempermudah dan kenyamanan.

BACA JUGA: Kecanggihan Poco X5 Pro 5G, HP Gaming Anti Ngelag dengan Spek Dewa

Smartphone Poco X5 Pro 5g memiliki pilihan warna yang bagus yang memberikan kesan ceria yaitu warna kuning yang paling best seller. Namun warna tidak berpengaruh dengan performa yang ditampilkan. Banyak hal yang menjadikan ini alasan untuk anda agar membeli smartphone satu ini

Memiliki 3 buah kamera utama dan satu kamera depan dengan masing - masing memiliki resolusi 108 MP, 8MP dan 2 MP sedangkan untuk kamera depan memiliki 16 MP. Memiliki jenis 3 kamera yaitu ultrawide, makro dan kamera lebar standar. Dengan resolusi yang tinggi memberikan anda hasil yang maksimal dan memiliki fitur untuk kestabilan video pada saat dan setelah direkam.

Smartphone Poco X5 Pro 5g memiliki daya tahan baterai 5000 mAh dan dan didukung fast charging. Smartphone yang tidak ribet untuk kaum yang sat set. Dengan kecepatan yang tertentu akan sangat membantu untuk mempercepat penchargeran

Fitur yang disediakan cukup banyak mulai dari Fingerptint, sensor gerak dan speaker ganda serta dukungan microSd dan lainnya. Memiliki banyak warna yang sangat unik dan trendy.

Dibandrol dengan harga dibawah 4 jutaan yaitu sekitar Rp. 3.599.00  anda dapat memilik smartphone kualitas dewa ini yang sebanding dengan performanya yang gahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: