4 Settingan Wajib untuk Pengguna HP Itel RS4, Ponsel Dijamin Awet dan Anti Maling

4 Settingan Wajib untuk Pengguna HP Itel RS4, Ponsel Dijamin Awet dan Anti Maling

Beberapa Settingan Wajib untuk Pengguna Hp Itel RS4, Ponsel Dijamin Awet--

DISWAY JATENG – Settingan-setingan ini bisa diterapkan pada hp itel lainnya lho. Mungkin ada beberapa pengguna hp itel yang baru aja pindah dari brand lain ke brand itel, berikut cara settingan yang wajib pengguna HP Itel RS4 ketahui, agar ponsel awet tidak cepat rusak. 

Settingan yang akan diaktifkan ini juga akan mengaktifkan beberapa fitur tersembunyi. Nah kira-kira apa saja settingan wajib bagi pengguna HP Itel RS4, yang harus diatur agar ponsel tetap awet dan anti maling. 

Untuk kamu pengguna ponsel itel bisa nih mengikuti beberapa cara settingan wajib bagi pengguna HP Itel RS4 di bawah ini. Selain ponsel dijamin awet kamu juga jadi bisa menikmati beberapa fitur keren lainnya lho. 

BACA JUGA: Gokil! Itel RS4 Hp Gaming Harga 1 Jutaan dengan Prosesor Kencang dan RAM Besar

Nah daripada kelamaan, berikut ini beberapa cara settingan wajib bagi pengguna HP Itel RS4. Ponsel dijamin awet dan nggak cepat rusak, simak ya!

Settingan ponsel itel 

1. Hapus Bloadware 

Settingan pertama yang bisa kamu lakukan adalah menghapus bloadware atau aplikasi bawaan dari ponsel. Pada saat membeli ponsel, tentu saja ponsel akan membawa beberapa aplikasi bawaan dari itel. 

Bisa saja beberapa aplikasi tersebut yang tidak kamu gunakan sebaiknya di hapus atau uninstall saja nih. Hal itu bisa menghemat penyimpanan internal yang ada pada ponsel kamu dan juga membuat ponsel dijamin awet.

BACA JUGA: Daftar Hp Terbaru Itel di 2024, Dijamin Harga Bersahabat

2. Tampilan homescreen 

Settingan yang selanjutnya adalah dengan mengatur tampilan homescreen pada ponsel. Kamu bisa menambahkan beberapa folder pada home screen. 

Caranya cukup mudah kok kamu hanya perlu men tap dan tahan pada foldernya kemudian ada pilihan perbesar. Kam bisa memilih bagian perbesar dan atur layout yang ada pada home screen hp kamu. 

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan super widget yang ada pada home screen ponsel. Caranya masuk ke menu settingan dan pilih widget kemudian bisa tap dan nanti widget akan ditambahkan secara otomatis pada homescreen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: