Bupati Pemalang Mansur Hidayat Resmi Daftar ke Partai Gerindra

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Resmi Daftar ke Partai Gerindra

MENDAFTAR - Bupati Pemalang Mansur Hidayat mendaftar di Partai Gerindra dengan menaiki sepeda motor vespa bersama anak-anak muda.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat siap berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  serentak tahun 2024. Kesiapan itu ditandai dengan melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di tiga partai politik. Salah satu diantaranya di Partai Gerindra yang baru saja dilakukan.

Untuk kesiapan menghadapi Pilkada tahun 2024, Mansur Hidayat sendiri telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di tiga partai politik. Masing-masing mendatar di PPP, PAN dan Partai Gerindra. Menurutnya, mendaftar di Partai Gerindra ini, karena partai ini resmi membuka pendaftaran.

BACA JUGA:SD Negeri Tegalsari 12 Kota Tegal Adakan Market Day

"Karena Partai Gerindra ini membuka pendaftaran, maka saya harus mendaftar di Partai Gerindra,"kata Mansur Hidayat.

Ketua DPC Partai Gerindra Rama sangat berterima kasih kepada Mansur Hidayat yang sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati.

Mansur Hidayat ini, bakal calon yang mengambil formulir sekaligus mengembalikan urutan kelima. Disebutkan pengambilan formulir pada urutan kelima, harapannya membawa kebaikan, sebab dengan urutan nomor lima bertepatan dengan bulan Mei atau lima.

BACA JUGA:Polres Tegal Adakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama

Ditegaskan, Partai Gerindra ini adalah partai terbuka. Sehingga berharap kepada siapapun bisa ikut mendaftar di Partai Gerindra. Disisi lain, Partai Gerindra ini, baru mendapatkan juklak dan juknis terkait pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. Sehingga DPC Partai Gerindra secara resmi harus membuka pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: