Solusi Mengatasi Teror DC Lapangan Supaya Kapok Datang ke Rumah dan Tempat Kerja

Solusi Mengatasi Teror DC Lapangan Supaya Kapok Datang ke Rumah dan Tempat Kerja

Solusi mengatasi teror DC lapangan pinjol--

DISWAY JATENG - Berikut beberapa solusi mengatasi teror DC lapangan pinjol. Pasalnya jika Anda saat ini galbay dan berurusan dengan DC bisa saja diteror.

Solusi mengatasi teror DC lapangan pinjol bisa Anda lakukan dengan mudah dan dijamin efektif. Pasalnya jika dibiarkan saja debt collector bisa saja melakukan praktik penagihan seenaknya sendiri.

Ada beberapa strategi yang bisa Anda sebagai solusi mengatasi teror DC lapangan pinjol agar aman. Jika sudah Anda menggunakan cara ini dijamin debt collecto kapok datang ke rumah.

BACA JUGA: 5 Cara Mengatasi Galbay Pinjol Ilegal yang Aman agar Tidak Didatangi DC Lapangan ke Rumah

Artikel ini akan memberikan cara efektif yang bisa Anda coba untuk mengatasi masalah tersebut. Simak beberaoa solusi mengatasi teror DC lapangan pinjol agar kapok menagih utang.

Solusi mengatasi teror DC lapangan pinjol

1. Cek Legalitas dari Aplikasi Pinjol yang Anda Ajukan

Solusi mengatasi teror DC lapangan pinjol pertama, yakni Anda perlu cek legalitas platfrom yang digunakan saat ini. Pasalnya jika pinjol tersebut diketahui ilegal maka Anda bisa melaporkan ke pihak berwenang.

BACA JUGA: 3 Tips Agar DC Lapangan Tidak ke Rumah Meskipun Dalam Kondisi Galbay

Untuk mengetahui platfrom tersebut legal atau tidak, Anda bisa cek melalui web resmi OJK. Pihak OJK menyediakan daftar pinjol legal yang dapat diakses melalui portal resmi atau dengan menghubungi WA OJK di nomor 081157157157.

Pastikan Anda memahami dengan cermat dan teliti untuk memastikan platfrom yang digunakan legal. Jika terlanjur menggunakan pinjol ilegal bisa dilaporkan ke OJK.

2. Pahami Hak Anda Sebagai Nasabah

Untuk mengatasi kedatangan DC lapangan, Anda perlu memahami hak-hak sebagai konsumen atau nasabah. Karena dengan memahami hak nasabah, jika ada penagihan kasar bisa ditindak lanjuti sesuai dengan aturan yang ada.

BACA JUGA: Cara Menyelesaikan Utang Pinjol Tanpa Perlu Galbay, Agar Bebas Tagihan dari DC Lapangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: