Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Dimensi Berbeda Tiap Warna

Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Dimensi Berbeda Tiap Warna

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru Dimensi Berbeda Tiap Warna, Dibekali Baterai Jumbo--

Fitur tahan percikan air dan debu juga menjadi salah satu keunggulan utama dari vivo Y28, dengan banderol harga Rp2 jutaan, perangkat tersebut mempunyai sertifikasi yang lumayan tinggi di kelasnya.

Y28 sudah menggunakan fitur tahan percikan air dan debu tersertifikasi IP64, banyak ponsel di kelasnya padahal masih belum membawa dukungan ini atau maksimal hanya memakai IP54 saja.

5.Memori yang Luas

Hp vivo keluaran terbaru dilengkapi dengan dukungan memori yang cukup besar, media penyimpanan internal yang dibawanya sudah cukup mumpuni untuk pemakaian di masa sekarang.

Apabila terasa masih kurang saat pemakaian, vivo Y28 mempunyai fitur Extended RAM yang memungkinkan kita memperluas RAM hingga dua kali kapasitas awalnya.

BACA JUGA:Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Punya Gimbal dan Lensa Telephoto

6.Speaker Stereo

Dukungan audio yang ditawarkan oleh vivo Y28 juga sangat menarik untuk dipertimbangkan saat kita memerlukan perangkat untuk menikmati hiburan.

Speaker stereo pada vivo Y28 memungkinkan kita mendengar musik, menonton video, hingga bermain game dengan suara yang terdengar lebih nyata.

7.Fitur Tambahan

Vivo Y28 juga mendukung berbagai kebutuhan modern dengan fitur NFC Multifunctions dan kamera 50MP untuk menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Untuk daya tahan, vivo Y28 telah melalui uji drop test dari ketinggian 1 meter dan dilengkapi 4 Tahun Proteksi Baterai serta 4 Tahun Kelancaran OS, memastikan performa tetap optimal hingga empat tahun penggunaan.

BACA JUGA:Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

Dengan berbagai fitur dan teknologi terbaik yang dimiliki, hp vivo keluaran terbaru siap menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari  smartphone dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: