SMK Peristek Pangkah Kabupaten Tegal Peringati Harkitnas

SMK Peristek Pangkah Kabupaten Tegal Peringati Harkitnas

UPACARA - Ratusan pelajar SMK Peristek Pangkah mengikuti upacara.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - SMK Peristek Pangkah, Kabupaten Tegal menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116. upacara ini diikuti oleh seluruh peserta didik dan tenaga pendidik serta tenaga kependidikan.

Pengawas SMK Cabang Pendidikan Wilayah XII Imam Mirwanto, saat memimpin upacara tersebut menyampaikan pesan semangat kebangkitan nasional kepada para peserta didik.

Dia juga mengajak seluruh pelajar untuk meneladani semangat para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:Pemkab Tegal Adakan Evaluasi Statistik Sektoral

Pada era globalisasi dan digitalisasi saat ini, generasi muda Indonesia dituntut untuk lebih kreatif, inovatif dan adaptif.

"Kalian para siswa-siswi, adalah harapan bangsa yang akan melanjutkan estafet perjuangan para pendahulu kita. Kalian harus mampu memanfaatkan teknologi dengan bijak, meningkatkan kualitas diri, dan berkontribusi positif bagi masyarakat," kata Imam.

Dia berharap, Harkitnas ini dapat menginspirasi semuanya untuk terus berjuang dan bekerja keras demi kemajuan bangsa dan negara. 

BACA JUGA:Karya Siswa Jadi Produk Uggulan Dinas Dikbud di Slawi Ageng Expo 2024

"Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan karya nyata di bidang masing-masing, khususnya dalam dunia pendidikan," pintanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: