10 Tips Mendapatkan Pinjol Limit Tinggi dengan Mudah, Solusi Mendapatkan Modal Usaha

10 Tips Mendapatkan Pinjol Limit Tinggi dengan Mudah, Solusi Mendapatkan Modal Usaha

tips mendapatkan pinjol limit tinggi--

4. Menjaga Kestabilan Pekerjaan dan Usaha

Anda juga perlu menjaga kestabilan pekerjaan supaya tetap berjalan dengan baik, hal ini juga akan berpengaruh pada nominal pinjaman yang ditawarkan pada anda.

5. Ajukan di Waktu yang Tepat

Salah satu tips mendapatkan pinjol limit tinggi yakni dengan mengajukan pinjaman dengan tepat waktu, yang dimana lakukan pengajuan pinjaman saat anda tidak memiliki pinjaman di platform lainnya.

Hal ini sangat efektif supaya anda mendapatkan dana pinjaman yang besar, karena pihak platform akan melihat nama debitur di BI checking.

6. Masukan Syarat Pengajuan dengan Benar

Saat pengajuan pinjaman tentunya anda diminta untuk melampirkan syarat pengajuan secara lengkap, oleh karena itu anda wajib mengisinya secara benar dan lengkap.

Terkadang syarat yang diperlukan yakni KTP, NPWP, slip gaji, serta bukti alamat.

7. Naikan Penghasilan Perbulan

Pihak pinjaman online biasanya melihat penghasilan perbulan debitur, ketika penghasilan perbulan anda tinggi maka dana pinjaman yang ditawarkan juga semakin tinggi.

Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya slip gaji maupun laporan keuangan usaha yang dilampirkan oleh debitur.

8. Pakai Pinjaman Secara Bertahap

Biasanya tawaran dana pinjaman akan semakin meningkat, ketika anda menggunakan platform tersebut dengan pinjaman yang kecil dan membayar angsuran tepat waktu tanpa adanya telat.

9. Pastikan Skor Kredit Baik

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman pastikan skor kredit anda memiliki nilai yang baik, karena biasanya pihak platform melakukan pengecekan BI checking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: