Perbedaan Samsung Galaxy Seri A, M, S, Note dan Z, Wajib Tahu!

Perbedaan Samsung Galaxy Seri A, M, S, Note dan Z, Wajib Tahu!

Perbedaan Samsung Galaxy Seri A, M, S, Note dan Z, Wajib Tahu!-pinterest-

Samsung Galaxy Seri S merupakan HP Android yang selalu menghadirkan inovasi terbaru. Hp ini menjadi inspirasi HP Android lainnya dari segi model dan spesifikasi. Mulai dari konsep layar fullview display rasio 18:9 serta konsel layar melengkung dibagian pinggirnya.

Seri S termasuk smartphone kelas atas yang mempunyai spesifikasi premium. Dibekali dengan prosesor kuat dari Snapdragon dan Exynos, layar berkualitas tinggi seperti Dynamic AMOLED yang mendukung HDR10+.

Memiliki kamera canggih dengan banyak lensa, termasuk lensa ultra-wide, telephoto, dan kemampuan perekaman video 8K. Menggunakan desain premium dengan bodi kaca dan metal yang elegan, serta sudah tahan air dan debu dengan rating IP68.

Seri S mendukung pengisian daya nirkabel dan jaringan 5G. HP ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sekitar Rp 10 juta hingga Rp 20 juta.

4. Samsung Galaxy Seri Note

Seri Galaxy Note dikenal dengan ukuran layarnya yang besar dan hadir dengan S Pen, cocok untuk produktivitas dan kreativitas. Terdapat S Pen atau Stylus yang memungkinkan penulisan, menggambar, dan kontrol presisi.

Memiliki layar AMOLED yang besar, ideal untuk multitasking dan produktivitas. Didukung dengan prosesor kuat dan RAM besar untuk mendukung tugas-tugas berat. Dilengkapi dengan fitur Kamera canggih berkemampuan tinggi mirip seperti seri Galaxy S.

Target pasar untuk profesional dan pengguna yang membutuhkan alat produktivitas tinggi serta layar besar.

5. Samsung Galaxy Seri Z

Seri Galaxy Z adalah lini ponsel lipat dari Samsung, menampilkan teknologi layar fleksibel yang inovatif. HP ini memiliki Layar yang bisa dilipat  dengan desain futuristik menggunakan bahan premium.

Memiliki performa kencang yang dibekali prosesor kelas atas dan fitur premium seperti seri S dan Note. Samsung Galaxy Seri Z termasuk ponsel Flagship dengan kamera canggih.

BACA JUGA:7 Tips Membeli HP Samsung yang Sesuai Kebutuhan Kamu, Cek Sekarang Sebelum Menyesal!

Itulah perbedaan Samsung Galaxy Seri dari entry level hingga Flagship. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: