Perbedaan Samsung Galaxy Seri A, M, S, Note dan Z, Wajib Tahu!

Perbedaan Samsung Galaxy Seri A, M, S, Note dan Z, Wajib Tahu!

Perbedaan Samsung Galaxy Seri A, M, S, Note dan Z, Wajib Tahu!-pinterest-

DISWAY JATENG - Samsung merupakan brand smartphone dan alat elektronik asal Korea Selatan. Setiap tahunnya brand ini tak pernah gagal merilis HP Samsung Galaxy Seri, ada banyak tipe yang wajib kamu tahu tentang HP canggih ini.

Samsung memiliki tipe seperti Samsung Galaxy Seri A, M, S, Note, dan Z. Di setiap serinya hp ini mempunyai spesifikasi dan harga yang berbeda-beda. Mulai dari Entry level, Mid range, hingga Flagship memiliki kualfikasi dan pasar yang beda.

Untuk itu, kamu harus mengetahui perbedaan yang dibawa oleh Samsung Galaxy Seri ini. Khususnya bagi kalian yang ingin membeli Smartphone merk Samsung tetapi tidak hafal setiap seriesnya, dan bingung untuk menentukan pilihan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:9 Tips Membeli iPhone Bekas Agar Kamu Untung dan Tidak jadi Buntung

Nah, berikut ini adalah perbedaan Samsung Galaxy Seri agar kamu tidak bingung lagi dalam menentukan pilihan yang tepat.

1. Samsung Galaxy Seri A

Samsung Galaxy Series A sering jadi incaran oleh anak muda. Pasalnya, ponsel ini memiliki desain yang menarik dengan harga yang lebih terjangkau, serta spesifikasi yang lumayan tinggi. seri A dari Samsung ini menempati HP kelas menengah atau Mid range.

Dari segi kualitas dan harga masih di bawah HP Samsung seri S dan Note series. Pada tahun 2019 Samsung menghadirkan galaxy seri A10, A20, A30, A50, A70, dan A80. Semakin besar angkanya maka akan semakin mahal harganya. 

Kinerja prosesor seri A masih cukup digunakan untuk penggunaan sehari-hari.

2. Samsung Galaxy Seri M

Samsung Galaxy M series hadir dengan harga dan spesifikasi yang hampir sama dengan galaxy A series. Memiliki harga yang kompetitif dengan menargetkan pasar entry level. Walau berada di kelas bawah hp ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Target pengguna adalah mereka yang mencari ponsel dengan baterai tahan lama dan harga terjangkau. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar mulai dari 5.000 mAh sampai 7.000 mAh. Samsung Galaxi seri M dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 5,5 juta.

BACA JUGA:9 Cara Mengatasi HP Samsung yang Cepat Panas, Cek Penyebab dan Solusinya

3. Samsung Galaxy Seri S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: