4 Keunikan Destinasi Wisata di Jawa Tengah yang Ramai Pengunjung

4 Keunikan Destinasi Wisata di Jawa Tengah yang Ramai Pengunjung

4 Keunikan Destinasi Wisata di Jawa Tengah yang Ramai Pengunjung--

DISWAY JATENGJawa Tengah memiliki banyak pilihan tempat wisata yang populer, selain karena unik beberapa wisata di Jawa Tengah juga menyajikan pemandangan yang memukau. Nah berikut ini beberapa rekomendasi keunikan destinasi wisata yang ada di Jawa Tengah

Untuk kamu yang ingin melepas penak dari kerjaan yang menumpuk ataupun tugas kuliah yang banyak. Kunjungi beberapa keunikan destinasi wisata di Jawa Tengah berikut ini, dijamin nggak akan mau pulang deh. 

Keunikan destinasi wisata di Jawa Tengah memberikan kesan yang berbekas kepada pengunjungnya. Baik karena keramahan warga lokalnya ataupun pemandangan yang indah. 

Nah daripada penasaran, berikut ini 4 keunikan destinasi wisata di Jawa Tengah yang wajib kamu kunjungi agar tidak ketinggalan. Simak ulasannya sampai akhir ya!

Destinasi Wisata 

BACA JUGA:Wisata Unik dan Ramai, Ini Dia Destinasi yang Wajib dikunjungi Kalau Main di Jawa Tengah

1. Arum Jeram Sungai Serayu

Keunikan destinasi wisata yang pertama datang dari Arum Jeram Sungai Serayu. Unik Sebab memberikan kesan yang menatang bagi para pengunjung yang datang ke Arum Jeram Sungai Serayu.

Lokasi destinasi Arum Jeram Sungai Serayu berada di Desa Singamerta, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara. Selain memberikan kesan yang menantang, arum jeram sungai serayu juga memberikan pemandangan alam yang sungguh indah pada saat bermain air. 

Kamu juga bisa menikmati wisata satu ini dengan menelusuri Sungai Serayu yang sudah tersedia macam- macam kuliner khas Banjarnegara.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Kuliner di Tegal yang Unik dan Dijamin Bikin Nagih

2. Curug Pitu

Keunikan destinasi wisata yang berada di Jawa Tengah nomor dua yaitu Curug Pitu. Lokasi dari wisata Curug Pitu berada di Desa Sigaluh, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara. 

Sesuai dengan namannya yaitu Curug Pitu, tempat ini memiliki tujuh tingkatan air terjun. Untuk melewati tujuh tingkatan wisatawan bisa menggunakan tangga yang sudah ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: