Tim Futsal SMA Negeri 2 Slawi Juara Futsal

Tim Futsal SMA Negeri 2 Slawi Juara Futsal

TROFI - Tim futsal SMA Negeri 2 Slawi menerima trofi juara yang diserahkan oleh kepala Dinas Porapar.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Tim futsal SMA Negeri 2 Slawi menorehkan prestasi dalam lomba futsal tingkat Kabupaten Tegal. Dalam rangkaian HUT Kabupaten Tegal ke-423 yang digelar Dinas Porapar. 

Kepala SMAN 2 Slawi Siti Ati SPd MPd memberi apresiasi atas capaian siswa didiknya tersebut. Siswanya berhasil meraih juara II serta mendapatkan gelar top score atas nama siswa Ferru Andi Putra  dalam lomba futsal kali ini. 

“Prestasi tersebut  semakin  menambah deretan pencapaian sekolah dalam bidang olahraga, khususnya futsal," ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Dorong Warga Memiliki Rumah Bersubsidi

Turnamen yang diikuti oleh berbagai SMA dan SMK se-Kabupaten Tegal ini berlangsung sangat kompetitif.  Tim  SMA Negeri 2 Slawi menunjukkan performa yang impresif sejak babak penyisihan. Dalam babak final yang menegangkan. Tim futsal SMA Negeri 2 Slawi harus mengakui keunggulan tim lawan.

Terrpisah, pelatih tim futsal SMA Negeri 2 Slawi Faizal Wynalda mengungkapkan rasa bangganya terhadap kerja keras dan semangat juang para pemain. 

BACA JUGA:708 Calhaj Diberangkatkan Ke Tanah Suci oleh Bupati Pemalang

"Meskipun kita tidak berhasil menjadi juara pertama, saya sangat bangga dengan usaha dan dedikasi anak-anak. Mereka sudah memberikan yang terbaik dan ini akan menjadi pengalaman berharga untuk kejuaraan-kejuaraan selanjutnya," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: