7 Tips Merawat Ponsel Lipat agar Tidak Cepat Rusak

7 Tips Merawat Ponsel Lipat agar Tidak Cepat Rusak

TIPS MERAWAT PONSEL LIPAT-Sangat Penting Inilah Tips Merawat Ponsel Lipat Agar Tidak Cepat Rusak--

Ketika software rusak, tentunya kamu tidak bisa menggunakan berbagai aplikasi yang telah di download, contohnya seperti aplikasi pelacak hp android.

5.Jauhkan Dari Sumber Panas 

Tips merawat ponsel lipat jangan sekali-kali menyimpan ponsel lipat di tempat yang panas, lembab bahkan berdebu dan jika dilakukan terus menerus maka akan mengakibatkan overheat pada ponsel Anda. 

Hindari meletakkan ponsel di dekat sumber panas seperti radiator ataupun di bagian mobil yang terkena matahari langsung, akan lebih baik jika meletakkan ponsel di tas atau kantong untuk melindunginya dari panas.

BACA JUGA:Ponsel Auto Kenceng Lagi, Begini Tips Jitu Mengatasi HP Android yang Lemot Setelah Pembaruan Sistem

6.Rutin membersihkan

Hal yang tidak boleh sampai terlewat, yaitu membersihkan bagian tubuh dan layar ponsel secara berkala atau rutin, Gunakanlah kain yang memiliki tekstur lembut.

Hindarilah penggunaan bahan kimia keras atau air, terutama jika Anda berniat untuk membersihkan bagian lubang dan engselnya, dan tidak menyebabkan goresan pada bagian layar atau tubuh ketika dibersihkan.

7.Hindari Magnet

Sebuah ponsel memiliki banyak komponen listrik di dalamnya, oleh sebab itu Anda tidak boleh sembarangan meletakkannya dekat dengan magnet.

Jika Anda meletakkannya terlalu dekat dengan magnet maka ponsel lipat akan terpengaruh dengan medan magnet, hal ini akan merusak tampilan layar dan komponen listrik yang ada di dalam ponsel flip.

BACA JUGA:4 Tips and Trik Merawat Ponsel Agar Awet dan Aman Digunakan Seharian

Itulah beberapa tips merawat ponsel lipat yang bisa Anda lakukan untuk membantu merawat Samsung flip yang memiliki tipe ponsel lipat, Apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel lipat atau flip, yang selalu menawarkan berbagai kemudahan berbelanja apapun yang Anda butuhkan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: