Menjelajahi Cara Merawat Kinerja Hp Dengan Baik, Dalam Meningkatkan Kecepatan Akses Smartphone

Menjelajahi Cara Merawat Kinerja Hp Dengan Baik, Dalam Meningkatkan Kecepatan Akses Smartphone

CARA MERAWAT KINERJA HP-Menjelajahi Cara Merawat Kinerja Hp Dengan Baik, Dalam Meningkatkan Kecepatan Akses Smartphone--

DISWAY JATENG - Cara merawat kinerja hp adalah investasi yang penting bagi banyak orang, untuk membantu kamu memperpanjang umur HP baru dan menjaga agar tetap berkinerja baik selama bertahun-tahun.

Cara merawat kinerja hp hampir semua kalangan menggunakan Smartphone dengan platform Android, karena perangkat ini tersedia berbagai harga.

Cara merawat kinerja hp memiliki banyak sekali manfaat besar dalam kehidupan modern seperti sekarang ini, pasalnya semua kegiatan, mulai perkantoran, pebisnis dan lainnya sudah beralih ke smartphone.

Cara merawat kinerja hp  yang performanya bisa tetap prima sepanjang masa, karena terkadang bukan lagi soal canggih atau up to date tapi tentang seberapa cermat kita dalam cara merawat HP agar awet.

BACA JUGA:Pingin Hp Android Anda Awet dan Berfungsi Maksimal? Ikuti 23 Cara Merawat Hp Ini

1.Penggunaan Baterai

Baterai adalah salah satu komponen kunci dalam perangkat ponsel pintar, jika kamu ingin memastikan keawetan ponsel baru, sangat penting untuk memperhatikan penggunaan baterainya. 

Jangan melebihi atau mengabaikan instruksi pengisian ulang baterai yang ditentukan, jangan biarkan baterai ponsel habis sepenuhnya sebelum mengisi dayanya.

2.Update

Salah satu penyebab lambatnya smartphone adalah kurangnya optimalisasi di sistem operasi, dengan memperbarui sistem operasi, smartphone akan lebih optimal.

Biasanya ada beberapa smartphone yang dapat memperbarui sistem operasi secara otomatis, tetapi kit juga dapat memperbarui seccara manual dengan cara masuk ke:

Pengaturan (Settings) > Tentang Telepon (About Phone) > Pembaruan (Software Update).

3.Beri casing dan pelindung layar

Smartphone memang benar-benar harus kamu jaga, terutama bagian body dan layarnya dan maka smartphone kamu tidak mudah tergores dan terlihat seperti baru meski penggunaan sudah bertahun-tahun.

4.Selalu Bersihkan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: