Tips agar Pinjaman Online Cepat Acc

Tips agar Pinjaman Online Cepat Acc

Tips agar pinjaman online di acc dengan cara mudah dan sangat membantu untuk anda yang terjerat hutang.--

 4. Masukan Nomor Ponsel Yang Dapat di Hubungi

pengajuan pinjaman dana ditolak jika nomor telepon yang dicantumkan sudah tidak aktif atau bukan nomor yang Anda gunakan saat ini. Pihak platform fintech akan mengecek keaslian nomor dengan melakukan panggilan sebelum menyetujui pinjaman dana nasabah.

Karena itu, setelah mengajukan pinjaman pastikan nomor Anda aktif dan siap dihubungi untuk tahap verifikasi. Pihak platform akan melakukan panggilan untuk konfirmasi kesesuaian data pemohon. Berikan juga nomor darurat sebagai pilihan lain agar pengajuan Anda berpotensi diterima.

 5. Masukan Nama Peminjam dan Nama Rekening Sama

Adanya perbedaan nama rekening dan peminjam juga kadang dianggap berisiko yang besar bagi fintech atau penyedia layanan pinjaman. Pasalnya, tak jarang terjadi trik penipuan yang menggunakan modus pemalsuan data.

Kasus ini sering kali terjadi pada pasangan suami istri, misalnya, pinjaman dana dilakukan atas nama suami, tetapi rekening yang tercantum atas istri. Untuk mengurangi kerugian kedua belah pihak, berikan data diri dengan akurat berdasarkan identitas sendiri.

BACA JUGA: 6 Daftar Pinjol Mudah ACC Resmi OJK yang Aman dan Terjamin Terbaru 2024, Solusi Kebutuhan Dana Darurat

Demikian informasi mengenai Tips Agar Pinjaman Online di Acc yang dapat disway jateng sampaikan. terimakasih telah membaca artikel ini teman teman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: