Rektor UPS Tegal Lepas 2 Jamaah Calon Haji

Rektor UPS Tegal Lepas 2 Jamaah Calon Haji

PENGLEPASAN - Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh MHum resmi melepas dosen dan karyawan UPS jamaah calon haji.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGALRektor Universitas Pancasakti Tegal (UPS) Dr Taufiqulloh MHum resmi melepas dosen dan karyawan UPS jamaah calon haji yaitu Dr Muhamad Khamim SH MH beserta istri ibu Wastiah dan Saefurokhman MSi beserta istri ibu Retno Ambar Wati Santoso di Masjid Darul Hikmah yang berada di Kampus I UPS.

Penglepasan jamaah calon haji dihadiri dosen dan karyawan UPS dan bertindak sebagai pembicara Dr Muntoha Nasucha MPd dan doa dipimpin Pengurus Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr Basukiyatno MPd. Doa yang dipanjatkan untuk meminta keselamatan dan kelancaran jamaah calon haji dalam melaksanakan serangkaian kegiatannya di tanah suci.

BACA JUGA:Disesalkan, Desa Belum Bisa Salurkan ADD

Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum menyampaikan selamat kepada para jamaah calon haji dan berharap agar semuanya diberikan kelancaran dalam perjalanan maupun dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan haji baik rukun maupun sunah-sunahnya. Dirinya juga berharap agar ketika di tanah suci jamah calon haji tidak lupa untuk mendoakan UPS.

“Agar UPS diberi keberkahan dan keridoan dalam setiap kegiatannya. Sehingga menjadi besar dan maju sebagaimana diharapkan semua sivitas akademika,” kata Taufiqulloh. Selain penglepasan, acara diisi dengan pemberian tali asih dan untaian hikmah tentang keutamaan ibadah haji yang disampaikan Dr Muntoha Nasucha, MPd.

BACA JUGA:Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal Terpilih Program Pendampingan InSWA

Acara yang dipandu oleh Fahmi Fatkhomi MPd ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh segenap jamaah yang hadir dengan bersalam-salaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: