Tips Merawat Baterai Iphone, Tahan Lama dan Antibocor 2024

Tips Merawat Baterai Iphone, Tahan Lama dan Antibocor 2024

Merawat baterai Iphone agar tahan lama dan anti bocor 2024 dengan spesifikasinya yang kami jelaskan semoga dapat membantu.--

penggunaan charger sangat penting untuk kesehatan baterai bagi hp iphone. penggunaan charger yang tidak resmi akan membuat kesehatan baterai akan menurun. Namun Anda harus menggunakan pengisi daya resmi berserifikasi Apple. Dengan begitu bisa menjaga kesehatan baterai iPhone Anda.

Selain itu, jika pengisian baterai dilakukan semalaman bisa memanfaatkan wireless charger Magsafe milik Apple. Karena jenis charger ini akan lebih lambat mengisi daya daripada charger berkabel.

5. Hindari Penggunaan Hingga 0%

Jangan biarkan baterai handphone kamu sampai 0 persen, sebab hal itu bakal membuat usia baterai jadi berkurang dan nggak sehat. Maka disarankan melakukan pengisian baterai ketika baterai sudah menyentuh anggka 20%. jika hal ini terus dilakukan maka kesehatan baterai iphone anda akan bertahan lebih lama, dibandingkan dengan yang digunakan terus menerus sampai nol persen.

BACA JUGA: Hp Iphone 13, Ponsel Terbaik yang Masih Worth it Nggak di Tahun 2024?

Demikian informasi mengenai Tips Merawat Baterai Iphone yang dapat disway jateng sampaikan. Terimakasih telah membaca sahabatku. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: