8 Pinjol Syariah Resmi Terdaftar OJK, Solusi Pinjaman Bebas Riba dan Cepat Cair

8 Pinjol Syariah Resmi Terdaftar OJK, Solusi Pinjaman Bebas Riba dan Cepat Cair

Pinjol syariah resmi terdaftar OJK dan tanpa riba--

4. Ammana

Pinjaman online Ammana menawarkan pembiayaan bagi pelaku usaha UMKM. Namun untuk mengajukan pinjaman di platfrom ini mengharuskan peminjam bergabung dengan mitra keuangan syariah mikro yang terdaftar di Ammana.

5. Danakoo

Danakoo merupakan platfrom pinjol syariah resmi terdaftar OJK yang memberikan dua jenis, mulai dari multijasa dan multiguna. Produk pinjaman Multijasa berlaku untuk keperluan umum, sedangkan Multiguna bisa digunakan untuk keperluan pembelian barang, kendaraan, DP rumah.

6. Papitupi Syariah

Platfrom pinjol syariah berikutnya, yakni Papitupi Syariah dengan dua produk pinjaman mulai dari Papifund dan Papiplafond. Syarat untuk mengajukan pinjaman di platfrom satu ini, yakni WNI, memiliki KTP, foto diri dan KTP, pekerjaan, slip gaji, serta usia di atas 21 tahun.

7. Duha Syariah

Pinjaman online syariah berikutnya, yaitu Duha Syariah yang sudah mengantongi izin resmi dari OJK. Peminjam bisa mendapatkan kucuran dana maksimal sampai Rp20 juta dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan mendesak.

BACA JUGA:7 Pinjol Syariah Resmi OJK Tanpa Riba, Pinjaman Nyaman dan Bebas dari Larangan Agama

8. Qazwa

Pinjaman online syariah terakhir yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai keperluan seperti modal usaha, yakni Qazwa. Proses pinjaman yang diberikan melibatkan sistem rantai pasokan bisnis

Proses pengajuan pinjaman sampai pencairan bisa dilakukan hanya melalui ponsel saja. Dengan kemudahan yang diberikan, Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa perlu melalui proses yang ribet.

Demikian ulasan lengkap tentang aplikasi pinjol syariah resmi terdaftar OJK yang bisa jadi pilihan Anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: