6 Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA atau e-Wallet, Tanpa Rekening Resmi OJK

6 Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA atau e-Wallet, Tanpa Rekening Resmi OJK

6 Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA Atau e-Wallet, Tanpa Rekening Resmi OJK--

Amartha merupakan Layanan fintech P2P cepat cair yang telah lama terdaftar di OJK. Pinjaman ini menyediakan pinjol cair ke DANA dan e-Wallet lainnya. Pinjol ini menyediakan pinjaman kepada mikro-entrepreneur sejak 2010, dan telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 10 triliun.

Sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, Amartha biasa digunakan untuk keperluan bisnis. Suku bunga yang ditawarkan termasuk rendah, mulai dari 12% per tahun. 

Tenor pinjaman lama mulai dari 12 bulan sampai 24 bulan. Amartha dapat mentransfer uang ke e-wallet dengan proses pencairan cepat kurang dari 24 jam, setelah pengajuan disetujui.

BACA JUGA:Pasti Cair, Berikut 6 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK 2024

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjol cepat cair resmi OJK, yang menyediakan pinjaman untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, pembiayaan pernikahan, atau memulai bisnis.

Suku bunga yang diberikan pinjol ini mulai dari 16% per tahun. Jangka waktu pengembalian sekitar 6 bulan sampai 12 bulan. 

5. Julo

Julo adalah aplikasi pinjol yang sedang populer karena dapat memberikan layanan pinjol cair ke DANA dengan cepat tanpa rekening pribadi. Aplikasi pinjol legal berizin OJK ini menawarkan limit tinggi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta. 

Serta tenor panjang mulai dari 3 bulan hingga 9 bulan. Bunga yang diberikan juga relatif rendah, mulai dari 0,1%. Setelah pengajuan pinjaman berhasil, kamu bisa pilih aplikasi DANA atau e-wallet lainnya untuk pencairan

6. SPinjam

Spinjam adalah pinjol resmi yang terkenal dari platform belanja online Shopee. Menariknya, dana Spinjam bisa kamu tarik dari bank sebagai uang tunai. Penarikan bisa dilakukan lewat Shopee atau dari aplikasi Seabank.

SPinjam menyediakan limit pinjaman tunai hingga Rp 50 juta dengan bunga mulai dari 1,95 persen. Terdapat pilihan tenor mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan.

BACA JUGA:Daftar 15 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Bunga Rendah Resmi OJK 2024, Proses Cepat dan Cicilan Ringan

Demikian informasi mengenai 6 rekomendasi aplikasi pinjol cair ke DANA resmi OJK, tanpa menggunakan rekening pribadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: