Hp Realme Keluaran Terbaru Semakin Menarik, Hadir Dengan Fitur Mini Capsule

Hp Realme Keluaran Terbaru Semakin Menarik, Hadir Dengan Fitur Mini Capsule

HP REALME KELUARAN TERBARU-Hp Realme Keluaran Terbaru Semakin Menarik, Hadir Dengan Fitur Mini Capsule--

Fitur ini memungkinkan area kamera depan untuk membesar dan menyusut, fitur serupa juga dapat ditemukan di realme C55 NFC yang disebut "Mini Capsule".

Mini Capsule memindahkan tampilan notifikasi ke area sekitar lubang kamera depan, hal ini membuat lubang kamera depan terlihat dinamis karena seolah-olah berubah ukuran.

5.Baterai Besar

Hp realme keluaran terbaru dilengkapi baterai 5.000mAh, daya berkapasitas besar agar dapat bertahan sepanjang hari saat menemani pengguna beraktivitas.

C55 juga dibekali dengan teknologi 33W SuperVOOC, proses pengisian pun bisa berjalan lebih singkat ketika ponsel sudah kehabisan daya sehingga tidak perlu jeda lama untuk melanjutkan aktivitas.

BACA JUGA:Desain Elegan dan Minimalis Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Bombastis dengan Chip Helio G99

6.Performa

Perangkat ini hadir dengan dibekali SoC MediaTek Helio G88,  dengan proses fabrikasi 12 nm terdapat delapan inti CPU yang terdiri dari dua inti Cortex A75 (2,0 GHz) dan enam inti Cortex A55 (1,8 GHz). 

SoC ini cukup mumpuni untuk HP dengan harga dua jutaan, waktu yang dibutuhkan untuk membuka aplikasi dan game yang berat sedikit lebih lama.

7.NFC

C55 NFC dilengkapi dengan berbagai jenis sensor yang lengkap, meliputi akselerometer, proximity, cahaya, dan kompas, terdapat juga sensor sidik jari yang terletak di tombol power.

Hal menarik dari HP ini adalah adanya konektivitas NFC, kita dapat melakukan cek dan mengisi saldo e-money dapat dilakukan dengan mudah menggunakan realme C55 NFC.

BACA JUGA:6 Daftar Hp Realme Turun Harga 2024, Mulai Rp1 Jutaan

Hp realme keluaran terbaru memilih untuk memotong beberapa fitur yang dianggap kurang penting untuk meningkatkan aspek-aspek tertentu.

Desainnya yang cantik dengan kemampuan perubahan warna dan punch hole, fitur seperti layar lebar, kualitas tangkapan kamera yang baik, kapasitas memori yang besar, dan paket penjualan yang lengkap menjadi daya tarik lain dari HP ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: