8 Platform Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Terdaftar di OJK 2024, Solusi Finansial yang Fleksibel

8 Platform Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Terdaftar di OJK 2024, Solusi Finansial yang Fleksibel

pinjol syariah cepat cair tanpa riba resmi ojk --foto facebook

Alami Fintek Sharia merupakan pinjol syariah cepat cair tanpa riba yang menawarkan layanan invoice financing yang memungkinkan perusahaan untuk memperoleh pembiayaan atas pembelian atau pengalihan piutang atau tagihan jangka pendek.

Pelaku usaha yang memenuhi kriteria tertentu, seperti berusia minimal 1 tahun dan berbadan hukum PT atau CV, bisa mengakses pinjaman dengan jumlah maksimal Rp2 miliar dan tenor 30-90 hari. 

4. Ammana.id 

Ammana Fintek Syariah merupakan pinjol syariah cepat cair tanpa riba yang menyediakan layanan P2P lending dengan pendekatan non-direct funding, yang mengharuskan pelaku UMKM untuk menjadi anggota dari mitra keuangan syariah mikro yang terdaftar di platformnya. 

Produk utama yang ditawarkan meliputi P2P Lending, perencanaan porsi haji, dan layanan paylater. Dengan demikian, Ammana tidak hanya memberikan akses pembiayaan, tetapi juga berupaya untuk meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat terhadap layanan keuangan syariah.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Proses Pencairan Gak Perlu Waktu Lama

5. Qazwa.id

PT Qazwa Mitra Hasanah menyediakan pinjaman atau pembiayaan dengan menggunakan akad murabahah dan wakalah. Dengan skema supply chain financing, Qazwa menjaga transparansi dan kejelasan dalam kontrak pembiayaan, sehingga memberikan kepastian dan keamanan bagi para pihak yang terlibat. Melalui layanan ini, Qazwa berperan dalam memperkuat modal kerja pelaku usaha dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

6. Ethis

PT Ethis Fintek Indonesia memberikan pinjaman untuk berbagai jenis proyek properti dan perumahan sosial. Sebagai bagian dari Ethis Global Group, perusahaan ini telah memiliki perizinan fintech di beberapa negara. 

Melalui model equity crowdfunding, Ethis memberikan kesempatan kepada para investor untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek properti yang memiliki dampak sosial yang positif, sambil memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.

7. Dana Syariah

Dana Syariah Indonesia menawarkan berbagai produk pembiayaan di bidang properti, termasuk pembiayaan konstruksi untuk pengembang properti dan pembiayaan kepemilikan hunian bagi individu. 

Dengan demikian, Dana Syariah berperan dalam mendukung akses masyarakat terhadap pembiayaan properti yang sesuai dengan prinsip syariah, sehingga memfasilitasi kepemilikan rumah yang lebih luas dan berkelanjutan.

BACA JUGA:6 Penyedia Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK 2024, Halal dan Nyaman untuk Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: