Desain Ramping Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

Desain Ramping Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

HP KELUARAN TERBARU 2024-Desain Ramping Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Mid-Range Rasa Flagship--

Redmi Note 10 Pro memiliki kamera utama beresolusi besar 108 MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan 9 pixel-in-1. 

Sensor utama tersebut ditemani oleh tiga kamera lainnya di bagian punggung yang mencakup kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 5 MP, dan sensor depth 2 MP.

5.Penyimpanan Besar

Hp keluaran terbaru 2024 bermodalkan ram sebesar 6gb, tentunya Xiaomi Redmi Note 10 Pro dapat memuluskan proses gaming kamu, didukung penyimpanan internal sebesar 128GB dan slot penyimpanan eksternal microSDXC hingga 512gb dijamin dapat menyimpan sebanyak apapun game-game favorit kamu.

BACA JUGA:3 Jenis Hp Xiaomi Terbaik 2024, Punya Spesifikasi yang Mumpuni

6.Daya Tahan Baterai

Perangkat ini hadir dengan kapasitas baterai mencapai 5.020 mAh, daya tahan dari kapasitas baterai smartphone ini juga cukup baik karena didukung oleh beberapa fitur, salah satunya refresh rate adaptif yang mampu menghemat konsumsi daya.

 Note 10 Pro juga sudah didukung teknologi pengisian daya cepat 33W, di mana Xiaomi mengklaim pengisian kapasitas baterai sebesar 59% hanya membutuhkan waktu selama 30 menit.

7.Dual Speaker Stereo

Untuk pengalaman yang lebih baik bagi para penggunanya, Redmi Note 10 Pro membawa speaker stereo dengan kualitas suara yang lebih nendang.

Speaker yang terletak di ujung smartphone dengan arah berlawanan ini membuat Redmi Note 10 Pro memiliki output suara yang lebih nyaring dan nyaman didengar saat bermain game, mendengarkan musik, atau menonton berbagai konten sosial media.

BACA JUGA:Inilah Pilihan Hp Xiaomi Keluaran Terbaru, Dibanderol Rp3 Jutaan! Dibekali Kamera 108MP dan RAM 8GB

Itulah kelebihan dan kekurangan hp keluaran terbaru 2024 yang wajib kalian ketahui, sebagai ponsel masa kini Redmi Note 10 Pro sudah tergolong mumpuni dan worth it to buy.

Dua kekurangannya di atas tentu saja dapat ditoleransi apabila kalian fokus kepada kelebihan-kelebihan Redmi Note 10 Pro yang cocok untuk para pencari smartphone mumpuni dengan harga ramah di kantong. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: