5 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik dan Cepat Cair, Solusi Pinjaman Bebas Riba

5 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik dan Cepat Cair, Solusi Pinjaman Bebas Riba

Pinjol syariah terbaik dan cepat cair resmi OJK--

Pinjol syariah terbaik dan cepat cair berikutnya, yakni dari Kpaitalboost Syariah. Pinjaman yang diberikan menawarkan layanan kredit untuk membelikan barang dangangan dalam jangka pendek.

Untuk batasan limit pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp2 miliar dengan tenor cicilan 12 bulan. Pinjaman yang diberikan hanya berlaku untuk perusahaan sebagai PT atau CV di domisili Bandung dan beroperasi minimal selama satu tahun.

4. Ammana Syariah

Pinjaman dari Ammana syariah menawarkan pembiayaan haji dengan cicilan pelunasan sampai 3 tahun. Untuk mengajukan pinjaman, peminjam hanya perlu mengajukan secara online dan isi dokumen KTP beserta KK saja.

Selain itu, syarat pengajuan pinjaman di platfrom ini yaitu bergabung dengan mitra keuangan yang bekerjasama dengan Ammana. Dengan syarat pengajuan tersebut, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan proses mudah.

BACA JUGA:7 Platform Pinjol Syariah Tanpa Riba Terdaftar di OJK, Cepat Cair dan Populer di 2024

5. Duha Syariah

Pinjol syaria legal terdaftar OJK terakhir yang bisa Anda gunakan, yakni Duha Syariah. Layanan yang diberikan seperti sewa online yang bisa digunakan untuk pembelian produk halal saja.

Duha Syariah menawarkan pinjaman limit sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan maksimal sampai 12 bulan. Untuk jenis pinjaman yang diberikan yakni pembiayaan pinjaman umroh atau wisata halal dengan limit sampai Rp30 juta.

Demikian ulasan tentang aplikasi pinjol syariah terbaik dan cepat cair resmi terdaftar OJK dan aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: