5 Aplikasi Pinjol Syariah Langsung Cair Tanpa Proses Ribet Legal Terdaftar OJK

5 Aplikasi Pinjol Syariah Langsung Cair Tanpa Proses Ribet Legal Terdaftar OJK

Pinjol syariah langsung cair 2024--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol syariah langsung cair kini bisa jadi Andalan untuk memenuhi berbagai keperluan mendesak. Pinjaman syariah menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pinjaman dengan menggunakan prinsip-prinsip syariat agama Islam.

Menggunakan pinjol syariah langsung cair aman dari unsur riba karena hal tersebut dianggap haram di agama Islam. Dengan keuntungan tersebut, nasabah bisa lebih nyaman dan aman dari hal-hal yang dilarang oleh agama.

Keunggulan pinjol syariah langsung cair yang akan direkomendasikan di bawah ini, Anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan proses cepat cair. Penting diketahui, bahwa proses bisa cepat cair jika nasabah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi atau platfrom tersebut.

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjol syariah langsung cair yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut daftar rekomendasi aplikasi pinjaman online yang menggunakan prinsip syariat Islam terbaru 2024.

BACA JUGA:7 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK, Pinjaman Tanpa Bunga dan Riba Sesuai Prinsip Islam

 

1. Duha Syariah

Platfrom pinjol syariah langsung cair pertama, yakni Duha Syariah. Nasabah bisa mengajukan pinjaman di platfrom ini dengan bebas riba dan aman dari hal yang dilarang oleh agama.

Duha Syariah menawarkan pinjaman untuk keperluan pembelian barang, wisata halal seperti umroh, bahkan modal kerja sesuai prinsip syariat Islam. Limit pinjaman yang ditawarkan juga berbeda-beda menyesuaikan jenis pinjaman.

Untuk pinjaman konsumtif seperti pembelian barang dan lainnya bisa mencairkan pinjaman maksimal sampai Rp20 juta. Sedangkan untuk pinjaman wisata halal seperti umroh bisa mencairkan dana maksimal Rp30 juta.

2. Al-Salaam Syariah

Pinjol dari Al-Salaam Syariah menawarkan pembiayaan untuk pinjaman kebutuhan konsumtif. Pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana sampai Rp15 juta dengan cicilan panjang.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah untuk Modal Usaha, Alternatif Tepat Kebutuhan Pengusaha

Keunggulan yang diberikan oleh Al-Salaam menawarkan pinjaman dengan tenor panjang dan limit tinggi. Untuk syarat pengajuan pinjaman sama seperti platfrom lainnya, yakni memerlukan identitas pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: