5 Pinjol Syariah Resmi OJK Terpopuler di 2024, Pinjaman Limit Tinggi dengan Jaminan Anti Riba

5 Pinjol Syariah Resmi OJK Terpopuler di 2024, Pinjaman Limit Tinggi dengan Jaminan Anti Riba

Pinjol syariah resmi OJK dan terpopuler di 2024--

Pinjol syariah resmi OJK dari Qazwa menawarkan kredit dengan menggunakan akad murabahah dan wakalah. Selain itu, pembiayaan menggunakan skema supply chain financing, sehingga kontrak pembiayaan jelas dan transparan.

Pinjaman Qazwa memberikan kredit modal kerja kepada pelaku usaha hingga individu. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan limit tinggi dan tidak ada unsur riba jika menggunakan platfrom ini.

4. Ammana

Layanan pinjol dari Ammana merupakan perusahaan P2P lending yang mendukung kemajuan pelaku usaha UMKM. Untuk mengajukan pinjaman nasabah harus menjadi anggota kemitraan syariah yang sudah terdaftar di Ammana.

Ada tiga produk utama yang ditawarkan, yaitu P2P Lending, perencanaan porsi haji, dan paylater. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan pinjaman dengan memanfaatkan produk pinjaman tersebut.

BACA JUGA: Ini Dia 3 Resiko Galbay Pinjol Syariah, Masih Berani untuk Menggunakan Pinjaman Online?

5. Alami Sharia

Aplikasi pinjaman online terakhir dari Alami Sharia merupakan perusahaan pendanaan dalam bentuk pembelian atau pengalihan pengurusan piutang. Adapun kriteria penerima pendanaan yaitu UKM berbadan usaha PT atau CV.

Calon peminjam bisa mengajukan pinjaman untuk berbagai sektor industri kecuali mirak, rokok, dan berbagai macam bisnis haram lainnya. Jumlah pinjaman yang bisa Anda ajukan maksimal mencapai Rp2 miliar dengan tenor cicilan fleksibel.

5 Aplikasi atau platfrom pinjaman online di atas bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai keperluan Anda. Dengan menggunakan platfrom di atas kebutuhan seperti modal usaha, konsumtif, wisata religi bisa bisa terpenuhi.

Demikian ulasan tentang aplikasi pinjol syariah resmi ojk terbaik dan terpercaya untuk memenuhi berbagai keperluan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: