8 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Modal KTP Terbaik 2024, Bisa Cair dalam Hitungan Menit

8 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Modal KTP Terbaik 2024, Bisa Cair dalam Hitungan Menit

pinjol syariah cepat cair modal ktp --foto jalan tikus

Pemohon cukup menyertakan dokumen berupa KTP dan KK. Selain sebagai peminjam, kalian juga bisa menjadi lender. 

Lender atau pemberi pinjaman pada layanan ini memberikan dana talangan pada anggota mitra keuangan syariah (not direct funding).

4. Qazwa.id 

Aplikasi Qazwa menerapkan akad mudharabah dan murabahah. Layanan ini bisa digunakan pelaku usaha di bidang peternakan, produksi, perdagangan dan sektor lain. 

Jangka waktu pelunasan layanan tersebut antara 1 sampai 6 bulan. Pemohon minimal berusia 21 tahun. Layanan tersebut melayani pemohon di wilayah Jabodetabek saja.

5. Duha SYARIAH 

Pinjol syariah cepat cair modal KTP yang disediakan oleh Duha Syariah hanya digunakan untuk konsumsi barang halal saja. Plafon pinjaman ini maksinal Rp20 juta. Pengguna bisa memilih tenor pinjaman mulai 3, 6, 9 atau 12 bulan. 

Selain untuk kebutuhan konsumsi juga tersedia pinjaman online untuk perjalanan umrah dengan plafon maksimal Rp30 juta dengan pilihan tenor 12,18 atau 24 bulan.

BACA JUGA:Tak Perlu Nunggu Lama, Inilah Aplikasi Pinjol Syariah Cepat Cair dengan Proses yang Mudah

6. Papitupi Syariah 

Tenor pinjaman online yang ditawarkan Papitupi Syariah maksimal Rp50 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 36 bulan. Syaratnya pengguna harus berusia 21 tahun ke atas atau sudah menikah, WNI dan bekerja di perusahaan yang bekerja sama dengan Papitupi Syariah.

7. ETHIS 

Layanan Ethis ini bisa diajukan dengan mengirimkan proposal dengan waktu durasi persetujuan sekitar 2 hingga 4 minggu. Pemohon cukup mengisi formulir pengajuan dan menyertakan dokumen usaha yang diperlukan. 

8. ALAMI 

Alami menawarkan layanan pendanaan berbasis tagihan bagi pelaku usaha berbasis PT atau CV yang beroperasi minimal 1 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: