Tecno Spark 20 Pro+, Smartphone Multitasking yang Cocok untuk Para Konten Kreator

Tecno Spark 20 Pro+, Smartphone Multitasking yang Cocok untuk Para Konten Kreator

Tecno Spark 20 Pro+ Smartphone Multitasking Cocok untuk Para Konten Kreator--

DISWAY JATENG - Tecno, merek smartphone yang semakin populer di kalangan pengguna ponsel cerdas, kembali menghadirkan produk terbaru mereka, Tecno Spark 20 Pro+. 

Tecno Spark 20 Pro+ penerus Tecno Spark 20 Pro yang sukses di pasaran, hadir dengan berbagai peningkatan yang signifikan dengan menawarkan kombinasi kamera 108MP yang mumpuni dan performa tangguh dengan harga terjangkau. 

Diluncurkan pada Maret 2024, Tecno Spark 20 Pro+ menargetkan pengguna yang mencari smartphone dengan kamera berkualitas tinggi untuk fotografi dan videografi, serta performa yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. 

Spesifikasi dan fitur-fitur Tecno Spark 20 Pro+

BACA JUGA: Tecno Spark 20 Pro Plus, Hp Tecno 2 Jutaan Chipset Cepat Helio G99 Ultimate, Layar AMOLED dan Kamera 108MP

1. Desain dan Layar

Memiliki desain yang stylish dan modern dengan bodi ramping dan ringan. Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, yaitu Turquoise, Purple, and Black.

Layar smartphone ini berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2436 piksel). Layar ini menggunakan panel AMOLED yang menghasilkan warna yang cerah dan jernih. 

Layarnya juga mendukung refresh rate 120Hz yang membuat scrolling dan animasi lebih halus. Bezel yang tipis di sekeliling layar memberikan kesan luas dan imersif, menambah kenyamanan saat menikmati konten multimedia.

2. Performa yang Tangguh

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang octa-core. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Smartphone ini  juga dilengkapi dengan RAM virtual 8GB tambahan, sehingga total RAM yang tersedia bisa mencapai 16GB.

BACA JUGA: Hp Tecno Spark 20 Pro Plus, Smartphone Keren Harga Murah, Cocok Buat Anak Muda

Performa dari smartphone ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin Hyper Engine 2.0 yang membantu menjaga suhu smartphone saat bermain game.

3. Kamera Jernih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: