6 Daftar Pinjol Ilegal Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah yang Wajib Dihindari, Berikut Ciri-cirinya

6 Daftar Pinjol Ilegal Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah yang Wajib Dihindari, Berikut Ciri-cirinya

pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi wajah --foto youtobe

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol ilegal masih menjadi musuh baik di masyarakat maupun pemerintah. Bahkan ada beberapa aplikasi pinjaman online atau pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi wajah yang harus di waspadai. 

Seperti yang kita tahu, verifikasi wajah merupakan salah satu langkah penting yang harus dilakukan oleh pinjol legal untuk memastikan identitas peminjam dan mencegah penyalahgunaan data. Namun, pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi wajah perlu hati-hati karena sangat tidak aman.

Walapun kalian membutuhkan uang tunai cepat karena keadaan yang mendesak, jangan pernah menggunakan pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi wajah ini. Tetaplah waspada selalu terhadap pinjol ilegal yang merugikan.

Dibawah ini, ada beberapa daftar dan penjelasan lebih lanjut mengenai aplikasi pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi wajah yang harus kalian hindari. Simak daftar aplikasi pinjaman online ilegal di bawah ini. Sampai saat ini, keberadaan pinjol ilegal di Indonesia masih merajalela.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terjebak, Ketahui Bahaya dan Cara Menghindari Pinjol Ilegal Cepat Cair yang Perlu Dipahami

 

1. DanaKita

Aplikasi DanaKita ternyata juga merupakan aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah. Aplikasi pinjol ini juga tidak mengantongi izin resmi OJK. Maka dari itu, alangkah baiknya kalian hindari mengunduh DanaKita.

2. Rupiah Ku 

Aplikasi pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi wajah berikutnya jatuh pada Rupiah Ku. Aplikasi ini juga sama sekali tidak memiliki izin dari OJK, sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa aplikasi ini masuk ke dalam “Lampiran Daftar Pinjaman Online Ilegal”. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store, sehingga kalian perlu berhati-hati.

BACA JUGA:Kenali 5 Cara Ampuh Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data, Berikut Tipsnya yang Harus Kalian Ketahui

3. Kilat Rupiah

Aplikasi yang selanjutnya jatuh pada Pinjaman Online Kilat Rupiah, dan bisa diunduh melalui Google Play Store. Hal ini dikarenakan aplikasi pinjol ilegal ini belum mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Maka dari itu, sebaiknya hindari menggunakan aplikasi pinjaman online ini meski tawarannya cukup menggiurkan. Apalagi proses peminjamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: