Ungkap Bocoran Smartphone Oppo A60 Terbaru di Indonesia Layarnya Panel LCD Dengan Dukungan Refresh Rate 90Hz

Ungkap Bocoran Smartphone Oppo A60 Terbaru di Indonesia Layarnya Panel LCD Dengan Dukungan Refresh Rate 90Hz

bocoran Oppo A60 terbaru di Indonesia layarnya menggunakan panel LCD dengan dukungan refresh rate 90Hz-Tangkapan layar diswayjateng.id-

2. Bocoran Spesifikasi Oppo A60

Desainnya yang modern dan ramping membuat Oppo A60 nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja. Kamera berkualitas tinggi dan baterai tahan lama menjadikan smartphone ini pilihan ideal untuk mengabadikan momen spesial dan tetap terhubung sepanjang hari.

Berdasarkan versi yang dirilis di Vietnam, smartphone Oppo A60 memiliki layar 6,67 inci dengan resolusi 720x1.604 piksel. Layarnya menggunakan panel LCD dengan dukungan refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 950 nits.

Dengan spesifikasi ini, pengguna bisa dengan mudah membalas pesan di pinggir kolam renang atau menerima panggilan penting saat hujan.

Perangkat ini ditenagai oleh chip Snapdragon 680 SoC, didukung dengan RAM 8 GB. Pilihan memori internal yang tersedia adalah 128 GB dan 256 GB.

Supaya lebih jelas dan lebih lengkap informasi mengenai Oppo A60, Kalian dapat simak dan tunggu informasinya dari laman resmi Oppo Indonesia.

BACA JUGA:Resmi Rilis, Ini 7 Keunggulan HP Oppo Terbaru 2024 Seri Oppo Find X7 Ultra

Demikian pembahasan tentang bocoran smartphone Oppo A60 terbaru di Indonesia layarnya menggunakan panel LCD dengan dukungan refresh rate 90Hz. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: