Ungkap Bocoran Smartphone Oppo A60 Terbaru di Indonesia Layarnya Panel LCD Dengan Dukungan Refresh Rate 90Hz

Ungkap Bocoran Smartphone Oppo A60 Terbaru di Indonesia Layarnya Panel LCD Dengan Dukungan Refresh Rate 90Hz

bocoran Oppo A60 terbaru di Indonesia layarnya menggunakan panel LCD dengan dukungan refresh rate 90Hz-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan utama. Oppo sebagai produsen ponsel pintar terkemuka dengan  memperkenalkan desain produk ponsel terbaru untuk pasar Indonesia melalui smartphone Oppo A60.

Walaupun Oppo belum mengumumkan secara detail spesifikasi lengkap dari Oppo A60, tapi ternyata ada bocoran bahwa smartphone Oppo A60 ini memiliki fitur-fitur yang canggih yang tidak kalah dari smartphone lain.

Sebelumnya, kehadiran perangkat ini terungkap dari data di situs SDPPI Kementerian Kominfo dan TKDN Kementerian Perindustrian. Smartphone Oppo A60 telah terdaftar di SDPPI dengan nomor 98088/SDPPI/2024, ini menunjukkan bahwa perangkat ini telah mendapatkan izin edar di Indonesia.

Tetapi, Oppo Indonesia belum mengumumkan jadwal peluncuran resmi maupun spesifikasi detail dari smartphone Oppo A60. Pasalnya, versi yang dirilis di Indonesia sering kali berbeda dari negara lain.

BACA JUGA:Dua Hp Terbaru di 2024 Realme 10 Pro+ 5G atau Oppo A60, Fitur Mana yang Paling Kekinian?

Dalam artikel ini akan kami bahas mengenai bocoran Oppo A60 terbaru di Indonesia layarnya menggunakan panel LCD dengan dukungan refresh rate 90Hz. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

Berikut ini Bocoran fitur dan spesifikasi Oppo a60 yang bisa diketahui:

1. Fitur dan Keunggulan Oppo A60

Oppo A60 diklaim telah mengantongi sertifikat uji Militer Shock Resistance MIL-STD 810H, yang berarti smartphone ini mampu menahan benturan dan guncangan, sehingga tetap aman dalam kondisi ekstrem.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Selasa (14/5/2024), Oppo A60 memiliki desain layar depan punch-hole, tetapi desain bodi belakang belum diungkap.

Untuk mendukung aktivitas luar ruangan, terutama saat hujan atau di sekitar air, Oppo A60 memiliki sertifikasi IP54. Selain itu, fitur Splash Touch membuat layar tetap responsif meskipun jari pengguna basah.

Smartphone Oppo A60 dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi, memungkinkan pengguna mengabadikan momen spesial dengan detail yang menakjubkan. Baterai yang tahan lama memastikan pengguna tetap terhubung sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:4 Alasan Kamu Harus Melirik HP Oppo Terbaru RAM 16GB Seri Oppo Find N3

Meski desain lengkapnya belum diungkap, Oppo menjamin perangkat ini memiliki desain modern dan ramping, nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja. Dengan sertifikasi MIL-STD 810H, Oppo A60 mampu bertahan dalam kondisi ekstrem dan tetap berfungsi dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: