Tecno Spark 20 Pro, Hadirkan Kamera 108MP dengan Performa Andal dan Harga Bersahabat

Tecno Spark 20 Pro, Hadirkan Kamera 108MP dengan Performa Andal dan Harga Bersahabat

Tecno Spark 20 Pro: Hadirkan Kamera 108MP dengan Performa Handal dan Harganya Bersahabat--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Hai para Gen Z, kamu pasti ingin tampil stylish dan selalu up to date. Tapi, membeli smartphone canggih dengan harga mahal sering kali menjadi kendala.

Nah, Tecno Spark 20 Pro hadir sebagai solusi tepat untuk kamu! Hp ini sendiri sudah rilis resmi di Indonesia sejak Februari 2024.

Smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih dan desain yang trendi dengan harga yang sangat terjangkau.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp Tecno Terbaru ini. Mulai dari update harga dan spesifikasi lengkap dari Tecno Spark 20 Pro di bawah ini.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro, HP Gaming Terbaru, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro

1. Desain Stylish dan Layar Tipis

Tecno Spark 20 Pro hadir dengan desain yang stylish dan trendi dengan bezel yang tipis dan bodi yang ramping.

Tecno Spark 20 Pro tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, seperti Moonlit Black, Frosty Ivory, Sunset Blush dan Magic Skin 2.0 Green. Kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan gaya dan kepribadianmu. 

Smartphone ini memiliki layar 6.8 inci, beresolusi Full HD Plus (2460 x 1080 piksel) Dot-in Display dengan refresh rate 120Hz. 

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro: Hp Gaming Gahar dengan Desain Futuristik yang Harganya Bersahabat

2. Performa Tangguh dengan Helio G99

Tecno Spark 20 Pro ditenagai oleh chipset Helio G99 dan CPU octa-core. Chipset ini mampu memberikan performa yang tangguh untuk berbagai aktivitas, seperti bermain game, menonton video, dan browsing internet.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB yang cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: