Tecno Pova 6 Pro, HP Gaming Terbaru, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

Tecno Pova 6 Pro, HP Gaming Terbaru, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

Tecno Pova 6 Pro: HP Gaming Gahar Terbaru, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Bagi kamu para gamers yang selalu haus akan performa dan daya tahan baterai, Tecno Pova 6 Pro hadir sebagai solusi tepat. Hp gaming terbaru ini bisa menjadi pilihanmu menikmati hobi anda.

Hp gaming terbaru ini menawarkan kombinasi sempurna antara chipset gahar, layar super jernih, dan baterai monster yang siap menemani kamu gaming seharian tanpa henti.

Meskipun belum rilis secara resmi di Indonesia, karena baru saja diluncurkan secara global pada April 2024. Hp Tecno Pova 6 Pro sudah dinantikan kehadirannya oleh para gamers Indonesia.

Dikutip dari bebagai sumber, berikut bocoran harga Tecno Pova 6 Pro lengkap dengan spesifikasi hp gaming terbaru di bawah ini.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Plus, Hp Tecno 2 Jutaan Chipset Cepat Helio G99 Ultimate, Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro

1. Desain Stylish dan Trendy

Tecno Pova 6 Pro hadir dengan desain yang stylish dan trendy. Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, yaitu Comet Green dan Meteorite Grey. Cocok banget untuk kamu yang ingin tampil trendy dan stylish.

2. Layar Super Jernih untuk Visual Menakjubkan

Tecno Pova 6 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ (2436 x 1080 piksel) dan memiliki refresh rate 120Hz.

Layar Hp Gaming terbaru ini menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan kaya warna. Cocok banget untuk kamu yang suka bermain game dengan grafis yang detail dan menonton video dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Tecno Spark 10 NFC, HP 1 Jutaan yang Dibekali Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Berkelas

3. Performa Gahar untuk Gaming Lancar

Tecno Pova 6 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 680 dan CPU octa-core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: