5 Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK yang Aman dan Bebas Riba

5 Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK yang Aman dan Bebas Riba

Pinjol syariah cepat cair resmi OJK--

Layanan pinjol dari Paptupi Syariah menawarkan limit pinjaman sebesar Rp50 juta dengan tenor hingga 36 bulan. Untuk bisa mendapatkan layanan pinjaman ini, kalian harus bekerja di perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Papitupi Syariah selama minimal 2 tahun.

Untuk mengajukan pinjaman nasabah harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan merupakan WNI. Selain itu, jika berhasil disetujui maka dana bisa cair kurang dari 24 jam saja.

4. Qazwa

Qazwa menawarkan pinjaman online syariah untuk keperluan modal kerja dengan cara melibatkan sistem chain supply bisnis pelaku usaha baik itu pemasok, pemilik toko, maupun agen yang secara khusus terverifikasi. Saat melakukan transaksi pinjam meminjam, Qazwa menggunakan akad mudharabah dan murabahah.

5. Kapitalboost Syariah

Kapitalboost memberikan layanan pinjol syariah cepat cair resmi OJK untuk pembelian barang dalam jangka pendek. Dengan plafon maksimal Rp2 miliar, kalian bisa melakukan pinjaman dengan tenor paling lama 12 bulan.

BACA JUGA:Terlanjur Galbay di Pinjol Berbasis Syariah, Apakah Pinjol Syariah Memiliki DC Lapangan? Begini Penjelasannya

Layanan ini hanya berlaku bagi usaha berbadan hukum PT atau CV yang berdomisili di Bandung dan telah beroperasi minimal 1 tahun. Untuk melakukan pinjaman, pastikan ada Surat Perintah Kerja dari Pemberi Kerja.

Syarat lainnya penjualan tahunan lebih dari Rp1 miliar dan memiliki arus kas positif dalam 12 bulan terakhir. Dengan memenuhi syarat pengajuan pinjaman, dijamin Anda bisa memenuhi berbagai keperluan mendesak.

Demikian ulasan lengkap tentang aplikasi pinjol syariah cepat cair resmi OJK 2024 yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: