5 Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK yang Aman dan Bebas Riba

5 Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK yang Aman dan Bebas Riba

Pinjol syariah cepat cair resmi OJK--

DISWAY JATENG - Pinjol syariah cepat cair resmi OJK kini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman uang. Dengan menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah dan cepat.

Aplikasi pinjol syariah cepat cair resmi OJK dapat memberikan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak. Pinjaman yang menggunakan prinsip dasar syariah tentu saja lebih aman dan nyaman untuk digunakan.

Pinjol syariah cepat cair resmi OJK menjamin transaksi dilakukan secara adil dan transparan. Layanan yang diberikan berbasis akad-akad syariah contohnya seperti mudharabah, ijarah, dan sebagainya.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol syariah cepat cair resmi OJK dengan limit tinggi yang dapat diguanakan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Cek daftarnya sampai tuntas ya.

BACA JUGA:4 Platform Pinjol Syariah Cepat Cair, Limit Pinjaman Sampai Rp30 Juta

 

1. Ammana

Ammana merupakan aplikasi pinjol syariah cepat cair resmi OJK yang menawarkan berbagai kemudahan. Untuk mendapatkan pinjaman, nasabah hanya perlu mengisi formulir saat mengajukan secara online.

Pinjaman syariah dari Ammana menawarkan kemudahan dalam memberikan dana darurat. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk memenuhi berbagai keperluan seperti wisata religi atau kebutuhan usaha.

2. Investree

Investree merupakan layanan P2P lending berbasis konvensional maupun syariah. Untuk layanan syariah, fintech lending menawarkan pinjaman Invoice Financing Syariah di mana dalam model ini pinjaman atau invoice dijadikan jaminan.

Nasabah akan mendapatkan maksimal 80% dari nilai tagihan dengan nilai tagihan maksimal Rp2 miliar. Tenor atau jangka waktu pembayarannya sendiri mulai dari 30 hingga 180 hari.

BACA JUGA:4 Pinjol Syariah Cepat Cair Legal Terdaftar OJK dan Tanpa Bunga Sepeserpun

3. Papitupi Syariah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: