Desain Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh

Desain Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Desain Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh--

DISWAY JATENG - Hp infinix keluaran terbaru dengan akhiran Play ini menjadi ponsel termurah yang memiliki versi reguler dan mampu bersaing di Indonesia.

Hp infinix keluaran terbaru yang dibanderol dengan harga ekonomis, tanpa membuat kantong tipis, perangkat ini dibanderol oleh Infinix Mobility Indonesia dengan harga 1 jutaan saja.

Hp infinix keluaran terbaru adalah smartphone entry-level terbaik, perangkat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 dan menjalankan Android 10 (Go Edition) di atas XOS versi 7.0.

Hp infinix keluaran terbaru hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan dilengkapi dengan kapasitas baterai super awet 6000 mAh dan harga bersahabat.

BACA JUGA:Kapasitas Gahar Hp Infinix Keluaran Terbaru, Hadir dengan Desain Premium dan Kamera Memuaskan

1.Bodi

Hot 10 Play dirancang dengan begitu apik menggunakan frame plastik yang walaupun memang tidak se-berkilau bahan glass tapi tetap terkesan elegan.

Penggunaan bahan plastik juga ditemui di bagian belakang ponsel, kelebihannya adalah bahan plastik nggak gampang retak atau pecah jadi aman buat kegiatan luar ruangan.

2.Layar Lapang 

Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 6.82 inci, dengan resolusi HD Plus (720 x 1640 piksel), visualisasi display perangkat ini menyuguhkan tampilan yang memenuhi standar di kelasnya. 

Infinix menyertakan kerapatan piksel sebesar 267 ppi dengan setting multi-touch hingga 5 jari yang membuatnya semakin nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas termasuk scrolling sosial media dan bermain game.

3.Performa

Hot 10 Play menggunakan model chipset yang cukup baru yaitu MediaTek Helio G25, dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik di smartphone terjangkau.

Untuk sistem operasinya, Infinix Hot 10 Play menjalankan XOS 7.0 berbasis Android 10 (Go Edition) yang dirancang untuk smartphone pemula. 

4.Konektivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: