Daftar Pinjol Cepat Cair hanya Modal KTP bisa Ajukan Pinjaman dengan Mudah

Daftar Pinjol Cepat Cair hanya Modal KTP bisa Ajukan Pinjaman dengan Mudah

Daftar Pinjol Cepat Cair hanya Modal KTP bisa Ajukan Pinjaman dengan Mudah-pinterest-

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol cepat cair kini banyak digunakan oleh Masyarakat sebagai alternatif dalam memenuhi kebutuhan finansial yang mendesak. Sulitnya mencari pekerjaan dan kebutuhan pokok yang semakin mahal membuat Masyarakat memilih solusi yang cepat.

Salah satu solusi cepat yang bisa diandalkan adalah pinjol cepat cair. Hanya bermodalkan KTP kamu bisa mengajukan pinjaman uang dengan proses mudah dan cepat tanpa menunggu waktu lama. Sebelum mememilih platform pinjaman online, hendaknya kenali lebih dulu layanan tersebut.

Pasalnya, sekarang ini banyak pinjol ilegal yang beredar di Masyarakat dan menimbulkan keresahan. Dari mulai bunga yang terlalu tinggi hingga di teror oleh debt collector. Pilihlah platform pinjol cepat cair yang aman dan terpercaya, serta sudah terjamin legalitasnya di OJK.

 

Beberapa platform berikut ini menyediakan rekomendasi pinjol cepat cair yang aman digunakan dan sudah mengantongi izin dari OJK. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Platform Pinjol Syariah Terbaik 2024 yang Populer untuk Digunakan, Cepat Cair dan Bebas Riba

 

1. Pinjam Yuk

Rekomendasi platform pinjaman online cepat cair yang pertama adalah Pinjam Yuk. Aplikasi ini menyediakan pinjaman tunai cepat dalam jumlah kecil dan jangka waktu pengembalian yang lama. Hanya dengan menyiapkan KTP kamu bisa mengajukan pinjaman dana langsung di Pinjam Yuk.

Pinjam Yuk menawarkan pinjaman tunai dengan limit mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 5 juta. Tenor pinjaman dapat dipilih sesuai kemampuan bayar kamu, mulai dari cicilan 30 hari hingga maksimal 12 bulan.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah platform pinjaman online yang menyediakan pinjol cepat cair hanya dengan KTP.  Pinjol ini resmi terdaftar di OJK dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Tunaiku menawarkan jumlah limit yang besar hingga Rp 20 juta.

Pengajuan dan persyaratan yang diberikan sangat mudah dan praktis, tidak perlu NPWP dan kartu kredit, jangka waktu cicilan juga panjang hingga 20 bulan. Syarat usia minimal yang dapat mengajukan pinjaman di tunaiku adalah 21 tahun.

3. Dana Bijak 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: