8 Daftar Layanan Pinjol Cepat Cair Resmi OJK yang Bisa Download di Playstore Terbaik 2024

8 Daftar Layanan Pinjol Cepat Cair Resmi OJK yang Bisa Download di Playstore Terbaik 2024

pinjol cepat cair --foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Berikut ini merupakan daftar pinjaman online atau pinjol cepat cair yang menjadi solusi saat membutuhkan dana darurat, dengan proses yang mudah dan cepat cair. 

Aplikasi pinjol cepat cair sering menjadi pilihan bagi banyak orang dalam mengatasi kebutuhan dana mendesak. Namun kalian perlu hati-hati dan pertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi tersebut. 

Seiring perkembangan digital, solusi keuangan bisa diakses melalui teknologi seperti menghadirkan aplikasi pinjol cepat cair. Melalui proses yang lebih cepat dengan persyaratan yang lebih mudah dibandingkan dengan pinjaman konvensional.

Pastikan bahwa pinjol cepat cair yang dipilih sudah terdaftar di OJK, sehingga kalian akan terlindungi dari risiko penipuan. Jangan lupa untuk membaca dengan cermat, syarat dan ketentuannya sebelum mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Hanya Modal KTP, Inilah 7 Platform Pinjol Cepat Cair dalam Hitungan Menit saja, Aman dan Resmi OJK  

Inilah Daftar Pinjol Cepat Cair yang Bisa Download di Playstore Terdaftar di OJK 

1. Adapundi

Platform Adapundi menawarkan limit kredit hingga Rp30 juta, yang menyediakan dana uang atau pinjaman uang tunai online cepat cair yang aman dan nyaman bagi pengguna. Dengan tenor 360 hari dan dicicil 12 kali, sudah resmi dan diawasi oleh OJK dengan nomor Surat Izin KEP-48/D.05/2021. 

2. KTA Kilat

KTA Kilat merupakan platform kredit pinjol tunai yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pinjaman di KTA Kilat tidak memerlukan jaminan apapun, hanya memerlukan KTP. Pinjaman dilakukan hanya dengan mendownload aplikasi saja.

Kalian bisa meminjam uang tunai dengan angsuran hingga Rp8 juta dengan beberapa langkah mudah. Kalian juga bisa memperbesar limit dan jangka waktu pinjaman dengan meningkatkan skor kredit, semakin lengkap data, semakin tinggi skor kredit kalian, semakin kilat pula pinjaman uang kalian disetujui.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking yang Aman untuk Digunakan, Limit Hingga Rp300 Juta

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman cicilan dana tunai secara online atau kredit online tanpa jaminan cicilan di Indonesia. Rupiah Cepat bisa mencairkan pinjaman dengan cepat dan aman karena telah terdaftar dan berizin di OJK. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: