Menggali Keunggulan Hp Infinix Keluaran Terbaru

Menggali Keunggulan Hp Infinix Keluaran Terbaru

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Menggali Keunggulan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Gawai Yang Menghadirkan Performa Super Kencang--

Penyimpanan yang dimiliki handphone ini pun bisa dibilang lega berkat kapasitasnya yang mencapai 256 GB, maka dapat menambahkan microSD pada slot yang disediakan.

5.Display Sinematik

Hp infinix keluaran terbaru menawarkan display sinematik berpanel AMOLED dengan rentang ukuran 6.7 inci yang sudah beresolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel). 

Layar ini hadir dengan kerapatan piksel hingga 393 ppi dan refresh rate 90 Hz, kualitas warnanya juga sangat terjamin dan aman digunakan dalam durasi lama karena Infinix menyertakan sertifikasi Eye Care dari TUV Rheinland untuk menyaring cahaya biru berbahaya.

BACA JUGA:Performa Gaming Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Baterai Jumbo dengan Bodi Silver Ion

6.Kamera Beresolusi Ultra-Tinggi

Perangkat ini hadir dengan dilengkapi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 108MP, ultrawide 13MP, dan depth 20MP, menghadirkan kamera depan dengan resolusi 60MP yang ditambah OIS atau Optical Image Stabilization. 

Pemotretan di malam hari pun tidak mengecewakan, kamera depan 60 MP yang dilengkapi OIS dan detailnya tinggi, warnanya juga natural alias tidak diangkat berlebihan.

7.Baterai Awet 

Zero 20 mempunyai baterai awet dan tahan lama berkapasitas 4.500 mAh, dapat bertahan hingga mode siaga 725 jam atau 30 hari dan 28 jam untuk melakukan panggilan audio.

Infinix Zero 20 juga dapat diisi ulang dengan kebut berkat kehadiran teknologi fast charging hingga 45 Watt, dari persentase baterai 0 hingga 100%, kalian hanya perlu menunggu waktu kurang dari 50 menit.

BACA JUGA:Bocoran Performa Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dibekali Kamera Utama 108 MP

Itulah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan hp infinix keluaran terbaru yang wajib kalian ketahui, ponsel kekinian yang sangat menarik.

Apabila kalian fokus pada deretan kelebihannya yang sangat worth it bagi pengguna dengan fokus performa, fotografi, hingga mobilitas yang tinggi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: