7 Pinjaman Online Tenor Singkat, Wajib Diperhatikan Agar Tidak Galbay

7 Pinjaman Online Tenor Singkat, Wajib Diperhatikan Agar Tidak Galbay

PINJOL - 7 Pinjaman Online Tenor Singkat! Wajib Diperhatikan Agar Tidak Galbay!--

3. Uatas

Uatas menjadi aplikasi berikutnya yang harus menjadi perhatian sebelum mengajukan pinjaman dana. Walaupun aplikasi ini memberikan pelayanan pengajuan pinjaman dimanapun dan kapanpun. 

Aplikasi ini memberikan suku bunga pinjaman 14% per tahunnya belum lagi memiliki biaya layanan 2% dari pinjaman. Uatas memberikan pinjaman Rp 1 juta – Rp 20 juta bisa diajukan sesuai kebutuhan.

Uatas memberikan waktu pengembalian dana singkat hanya 91 hingga 120 hari saja. Tetapi ada kemudahan pengajuan hanya dengan KTP pinjaman dana bisa dicairkan ke rekening setelah disetujui. 

BACA JUGA : Awas Galbay! 5 Pinjol dengan Tenor Singkat ini Harus Diperhatikan!

4. UangMe 

Pinjaman online tenor singkat berikutnya harus menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman. UangMe memberikan pinjaman besar namun memiliki beberapa biaya yang harus diperhitungkan. 

UangMe memberikan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan. Dengan pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan saja yang bisa dipilih sesuai kemampuan. 

Aplikasi ini harus menjadi pertimbangan sebelum mengajukan pinjaman karena memiliki suku bunga harian 0,03%. UangMe pun memberikan biaya layanan 0,266% per hari dan memiliki PPn 11%.

5. Pinjamduit

Pinjamduit memberikan pinjaman dengan jumlah besar yang bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan. Dengan penawaran pengajuan yang mudah dan bisa diajukan kapanpun saat butuh pinjaman. 

Dengan pengajuan mudah cukup dengan KTP dan rekening pinjaman dana dapat diajukan dengan mudah. Pinjamduit memberikan pengembalian dana mulai dari 120 sampai 180 hari yang bisa dipilih. 

Pinjamduit memberikan pinjaman besar mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta bisa diajukan. Dengan suku bunga 0,07% per hari dan memiliki biaya layanan yang harus diketahui sebesar 0,23%.

6. Ada Modal

Aplikasi ini harus masuk daftar perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana darurat untuk bantuan keuangan. Walaupun memberikan penawaran pengajuan yang mudah dan bisa cair cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: