5 Aplikasi Pinjol Syariah yang Halal Aman dan Langsung Cair, Rekomended untuk yang Butuh Dana Mendesak

5 Aplikasi Pinjol Syariah yang Halal Aman dan Langsung Cair, Rekomended untuk yang Butuh Dana Mendesak

Pinjol syariah resmi OJK cepat cair--

Aplikasi pinjol syariah resmi OJK berikutnya, yakni Ammana. Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan limit tinggi sampai Rp10 juta bahkan bisa lebih.

Pinjol syariah satu ini juga menawarkan proses pengajuan mudah dan bisa cair dalam 1 menit saja. Dengan ini, menjadi solusi bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman syariah dengan proses cepat.

4. Qazwa

Pinjaman online dari Qazwa menawarkan kredit untuk keperluan modal usaha. Prinsip pinjaman yang ditawarkan yakni menggunakan akad mudharabah dan murabahah.

Keunggulan dari Qazwa yakni bisa mencairkan pinjaman dengan proses kilat kurang dari 24 jam saja. Selain itu, untuk mengajukan pinjaman Anda bisa mengakses melalui ponsel pribadi Anda.

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Cepat Cair dan Tidak Ada Riba

5. Papitupi Syariah

Pinjaman online terakhir yang menggunakan prinsip syariah dalam memberikan pinjaman, yakni Papitupi Syariah. Nasabah bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp50 juta dengan tenor kredit maksimal 3 tahun.

Akad yang digunakan oleh Papitupi Syariah yakni murabahah, sesuai dengan kesepatakan, semua aktivitas tercantum di aplikasi. Dengan memanfaatkan platfrom ini kebutuhan seperti konsumtif atau produktif bisa terpenuhi dengan mudah.

Dengan memanfaatkan 5 aplikasi pinjol syariah di atas Anda bisa terhindar dari riba dan berbagai hal yang merugikan sesuai syariat agama Islam. Namun, pastikan Anda menggunakan pinjaman dengan bijak untuk menghindari risiko galbay.

Demikian ulasan lengkap tentang aplikasi pinjol syariah resmi OJK cepat cair yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: