Daftar 6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Cicilan Ringan Sampai 12 Bulan

Daftar 6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Cicilan Ringan Sampai 12 Bulan

Pinjol bunga rendah tenor panjang--

Julo merupakan aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang dikelola oleh PT Julo Teknologi Finansial. Dengan memanfaatkan platfrom pinjaman satu ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman maksimal Rp15 juta dengan tenor 9 bulan.

Pinjaman yang diberikan bisa diajukan meskipun tidak menggunakan jaminan atau agunan. Keunggulan dari Julo yakni menawarkan bunga pinjaman ringan di bawah 3% per bulan.

4. AdaKami

AdaKami menawarkan pinjaman dengan tenor panjang 3, 6, hingga 12 bulan. Tak hanya tenor panjang saja, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal tinggi mencapai Rp20 juta dengan besaran bunga 2,1% per bulan.

Aplikasi pinjaman online dari AdaKami sudah cukup populer digunakan di Indonesia. Hanya bermodalkan ponsel saja pinjaman uang bisa cair ke rekening pribadi Anda.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah, Cocok untuk Kamu yang Tidak Memiliki Jaminan Apapun

5. Kredivo

Kredivo merupakan pinjaman online yang cukup populer digunakan di Inodonesia karena menawarkan berbagai kemudahan. Jenis pinjaman yang ditawarkan tak hanya pinjaman dana tunai saja, melainkan ada Paylater yang bisa digunakan untuk belanja online.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan cicilan 12 bulan. Untuk suku bunga yang diberikan mulai dari 0% hingga 2,6% menyesuaikan tenor pinjaman yang diambil oleh peminjam.

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman online limit tinggi dan cepat cair. Pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi dan bisa cair maksimal sampai Rp30 juta dengan tenor panjang 12 bulan.

Demikian ulasan lengkap tentang aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang bisa jadi bahan pertimbanganmu sebelum mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: