Daftar 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Cepat Cair dan Tidak Ada Riba

Daftar 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Cepat Cair dan Tidak Ada Riba

Pinjol syariah limit tinggi cepat cair--

3. Qazwa

Pinjol syariah limit tinggi cepat cair berikutnya, dari platfrom Qazwa. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan aman karena sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjaman syariah dari Qazwa mempertemukan investor dengan peminjam. Selain itu, Anda bisa menghindari unsur riba jika mengajukan pinjaman di platfrom ini.

Produk pinjaman yang ditawarkan fokus pada pembiayaan UMKM dan pelaku bisnis. Namun, syarat untuk mengajukan pinjaman berlaku bagi usaha peternakan, pedagang, dan produksi lain yang halal.

BACA JUGA: 5 Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan, Pinjaman Bebas Riba dan Aman dari Teror

4. Dana Syariah

Dana Syariah merupakan aplikasi pinjaman online yang cukup populer digunakan di Indonesia. Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan dengan proses cepat cair.

Pinjaman syariah dari platfrom ini menjauhi unsur Riba, Maisir, Gharar dan unsur lain yang diharamkan oleh agama Islam. Bagi Anda yang memiliki usaha bisnis atau usaha properti bisa ajukan pinjaman langsung lewat platform ini.

5. Investree

Pinjaman syariah terakhir yang bisa Anda gunakan, yakni Investree. Pinjaman yang ditawarkan oleh platfrom ini menawarkan kredit dengan proses pengajuan mudah dan limit tinggi.

Ada 2 jenis layanan pinjaman syariah yang bisa kamu gunakan di Investree, yakni Pembiayaan Usaha Syariah dan Online Seller Financing Syariah. Selain menawarkan pinjol syariah, Investree juga menyediakan pinjaman konvensional.

Demikian ulasan lengkap tentang aplikasi pinjol syariah limit tinggi cepat cair resmi terdaftar OJK dan aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: