Hp Samsung Galaxy M22, Smartphone Kelas Gaming Terbaru 2024

Hp Samsung Galaxy M22, Smartphone  Kelas Gaming Terbaru 2024

Samsung Galaxy M22 Smartphone Gaming Terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Hp Samsung Galaxy M22 4G ini diluncurkan pada tahun 2021 dengan spesifikasi yang bagus untuk seri dikelasnya. Samsung meluncurkan seri ini yang memiliki dual sim card dengan menggunakan tipe kartu GSM. Memiliki jaringan 2G, 3G dan 4G dengan harga dibawah 2 jutaan.

Hp Samsung Galaxy M22 4G ini memiliki jenis layar utama dengan tipe Super AMOLED keluaran terbarunya pada masanya. Mempunyai berat yang lumayan yaitu 185 gram atau hampir mencapai 200 gram. Namun ada beberapa kekuranganya diantar kurang adanya ketahan akan banting, tapi beruntungnya masi mempunyai fitur yang terletak pada layar yaitu plastik pada rangka belakang penutup dan kaca untuk bagian depan.

Hp Samsung Galaxy M22 4G ini memiliki 4 jenis buah kamera utama dengan masing - masing konfigurasi 48MP untuk wide, 8MP untuk ultrawide, 2MP untuk macro dan 2MP untuk depth sedangkan untuk kamera depan memiliki konfigurasi 13MP.

Dengan harga dibawah 2 jutaan memberikan kamera dengan resolusi yang baik untuk seri ini dan mampu memberikan kualitas terbaik. Selain itu,  Hp Samsung Galaxy M22 4G memiliki flash LED yang baik dengan mencapai resolusi 1080 Pixel.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone Gaming Harga Murah Dibawah 3 jutaan Terbaru 2024

Samsung Galaxy M22 4G sudah menggunakan chipset jenis MediaTek Helio G80 dengan keluaran terbarunya pada tahun tersebut. Pada CPU telah menggunakan Octa-Core dengan GPU yang mendukung yaitu tipe ARM Mali-G52 MC2. Hadware yang didukung untuk smartphone seri ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Hp Samsung Galaxy M22 4G ini didukung dengan penyimpanan internal dengan 1 pilihan yang cukup bagus. Dengan besar penyimpnan mencapai 6/128GB merupakan penyimpanan yang cukup besar guna untuk menyimpan aplikasi dan file dengan bobot yang besar.

Beruntungnya seri ini memiliki tambahan slot untuk penyimpanan eksternal yang dapat anda tambahkan sesuai dengan kebutuhan anda pribadi.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A03, Spesifikasi Garang dan Mumpuni Terbaik 2024

Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat awet yaitu mencapai 5000 mAh. Dengan jenis yang digunakan yaitu Li-Po luncuran terbarunya pada saat itu. Namun, dengan harga yang terjangkau sudah didukung dengan fast charging sekitar 25 Watt dan telah menggunakan jenis usb terbaru yaitu usb tipe-C yang berarti smartphone ini megikuti perkembangan zamamn.

Samsung Galaxy M22 4G dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu dibawah 2 jutaan atau sekita Rp. 1.999.000 dengan spesifikasi seperti itu anda mendapatkan kualitas dengan harga yang sepadan. Didukung dengan warna terbarunya yaitu Light blue, black dan white. Dengan sistem Android 11 atau One UI Core 3.1 sesuai dengan tahun terbitnya pada tahun tersebut.

Hp Samsung Galaxy M22 4G sangat disayangkan karena sejumlah fitur yang kurang didukung pada smartphone seri ini. Dengan begitu anda dapat mempertimbangkan hal yang mungkin menjadi pilihan anda dan cukup signifikan akan adanya perbedaan ketika membeli keluaran terbarunya. Dengan didukung sensor seperti cahaya otomatis, fingerprint dan akselerometer.

Memiliki banyak kurangnya fitur yang sangat disayangkan pada seri ini karena kurang memperhatikannya. Banyak fitur yang membantu dan menutupi kekurangan dari seri ini dan banyak pula hal yang dapat anda eksplore pada smartphone ini. Dengan begitu harga yang diberikan sangat - sangat terjangkau bahkan murah serta anda akan mendapatkan spesifikasi yang sangat worth it.

BACA JUGA: 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli HP Kamera Terbaik Harga Rp2 Jutaan dari Samsung Galaxy M22 ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: