Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone Gaming Harga Murah Dibawah 3 jutaan Terbaru 2024

Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone Gaming Harga Murah Dibawah 3 jutaan Terbaru 2024

Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone Gaming Harga Dibawah 2 jutaan Terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A14 5G telah menggunakan prosessor MediaTek Dimensity 700 dengan CPU Octa-Core (2x2 GHz Cortex) dan CPU yang digunakan Mali-G57 MC2 keluaran terbaru 2024. Kualitas yang diberikan smartphone gaming harga murah ini yaitu kualitas terbaik pada tahun rilisnya yang memberikan kesan modern.

Dengan memiliki tingkat kerapatan mancapai 399 ppi yang sangat bagus untuk seri smartphone gaming harga murah yang pintar ini.

Samsung Galaxy A14 5G dirilis pada tahun 2023 dengan spesifikasi gahar yang di gadang - gadang menjadi smartphone khusus gaming. Samsung merupakan brand smartphone terpopular dengan banyak seri smartphone gaming harga murah yang memiliki kualitas tinggi.

Samsung memiliki sejumlah mode jaringan antara lain 2G, 3G, 45 dan 5G dan didukung dengan sual sim dengan tipe GSM. Berikut ulasan smartphone gaming harga murah yang bisa anda miliki.

BACA JUGA: Harga dan Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone Flagship Cuma 2 Jutaan

Samsung Galaxy A14 5G ini mempunyai bentuk dimensi bodi yang cukup besar dengan konfigurasi 167.7 x 78 x 8.1 mm dengan bobot mencapai 205gram yang memungkinkan berat smartphone ini berat dan kurang nyaman bila di genggam. Sangat disayangkan karena tidak adanya mode ketahanan yang diberikan dan fitur lain yang berada pad bodi smartphone seri ini.

Samsung Galaxy A14 5G ini tidak memiliki proteksi layar yang memadai dari pusat sehingga ini sangat merugikan untuk kualitas dengan harga yang diberikan. Dengan jenis layar utama menggunakan PLS LCD yang berukuran sekitar 6.6 inci.

Dengan resolusi mencapai 1080 x 2400 pixel dan rasio 20:9 dan didukung fitur HDR10 plus, rasio layar bodi mencapai 80,4 persen serta tingkat refresh rate mencapai 90 Hz.

Samsung Galaxy A14 5G meempunyai 3 buah jenis kamera utama dan 1 kamera depan dengan masing - masing konfigurasi untuk kamera utama 50MP untuk wide, 2MP untuk ultrawide dan 2MP untuk telephoto sedangkan untuk kamera depan 13MP.

Smartphone gaming harga murah ini mempunyai kamera yang cukup baik di kalangan luncuran dari samrtphone brand samsung. Didukung dengan kestabilan videografer yang sangat membantu anda.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A14 5G, Smartphone 2 Jutaan dengan Triple Camera dan Spesifikasi Andal

Didukung dengan ruang penyimpanan yang besar dengan 1 pilihan yang tersedia. Pertama dengan 6/128GB yang besar untuk memberikan space aplikasi serta file - file dan videografi dengan bobot yang cukup besar.

Beruntungnya smartphone seri ini memberikan slot tambahan untuk eksternal memori. Dengan penyimpanan yang besar dan mendapat tambahan akan sangat berguna untuk kedepannya.

Samsung Galaxy A14 5G ini memiliki daya tahan baterai mencapai 5000 mAh, kekuatan baterai yang terbaik dengan harga yang diberikan untuk seri ini. Telah menggunakan tipe baterai Li-Po dan sudah menggunakan usb Type-C yang sangat baru untuk serinya. Memiliki fitur fast charging dengan 15 watt perjam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: