7 Aplikasi Pinjol Syariah Tenor Panjang, Cicilan Bisa Sampai 24 Bulan

7 Aplikasi Pinjol Syariah Tenor Panjang, Cicilan Bisa Sampai 24 Bulan

Aplikasi pinjol syariah tenor panjang sampai 2 tahun-Joglo Media-

DISWAYJATENG – Pinjol syariah tenor panjang sekarang ini banyak diminati nasabah. Hal ini mungkin karena system yang digunakan pinjol syariah adalah tanpa riba. Dengan begitu, bagi Sebagian besar orang pinjol syariah ini menjadi solusi yang baik.

Perlu kamu tau loh, pinjol syariah tenor panjang sekarang sudah banyak disediakan oleh layanan penjamin pinjaman. Kamu bisa gunakan pinjaman tersebut dengan limit yang tinggi dan tenor pengembalian yang panjang.

Apakah pinjol syariah tenor panjang ini terdengar asing di telingamu? Jangan ragu untuk coba ajukan jika kamu memang butuh ya. Tapi, perlu diingat pinjol syariah juga tetap dilindungi oleh OJK. Jangan sampai kamu telat bayar atau galbay ya.

Jadi, kamu mungkin lagi cari-cari pinjol yang bener-bener aman dan terpercaya, kan? Nah, gak perlu cemas lagi karena sekarang udah ada beberapa pinjol syariah tenor panjang yang bisa jadi pilihan.

BACA JUGA: 7 Layanan Pinjol Syariah Langsung Cair Terdaftar di OJK 2024, Solusi Memenuhi Kebutuhan Finansial

Yang seru, semua pinjol syariah ini juga udah diawasi dan berizin sama OJK, jadi kamu bisa lebih tenang lagi deh. Apa aja sih pinjol syariah yang aman itu? Yuk, kita bahas lebih dalam.

1. Investree

Nah, aplikasi pinjol syariah tenor panjang yang pertama ada dari Investree. Investree tuh nggak hanya layanin pinjaman konvensional aja, tapi juga punya layanan P2P lending syariah. Di sini, mereka punya model pinjaman yang namanya Invoice Financing Syariah, di mana pinjaman atau invoice dijadiin jaminan.

Dapetin maksimal 80% dari nilai tagihan dengan nilai tagihan maksimal Rp2 miliar, lho. Jangka waktu pembayarannya? Mulai dari 30 hingga 180 hari.

2. Ammana

Ammana punya program pinjaman khusus buat haji, dengan tenor sampai 3 tahun. Cukup isi formulir secara online lewat aplikasi Ammana dan lengkapi dokumen seperti KTP dan Kartu Keluarga, kamu udah bisa ajukan pinjaman haji.

BACA JUGA: Ammana, Pinjol Syariah Terbaik Tahun 2024 yang Bisa Jadi Solusi Modal Usaha, Berikut 4 Syaratnya

Para nasabah menggunakan Ammana sebagai pinjol syariah tenor panjang untuk pinjaman haji mereka.

3. Alami

Di Alami, kamu bisa dapat layanan pendanaan berbasis tagihan atau invoice. Buat bisa dapetin pinjaman di sini, kamu harus punya usaha berbentuk PT atau CV yang udah berjalan minimal 1 tahun.

Selain itu, harus punya rekening koran, laporan keuangan, dokumen tagihan, dokumen legal pendirian usaha, NPWP, faktur pajak, dan dokumen lain yang tertera dalam kontrak.

4. Duha Syariah

Pinjaman online ini khusus buat belanja barang-barang halal aja. Plafon maksimalnya Rp20 juta dengan tenor 3/6/9/12 bulan. Mereka juga punya layanan pinjaman buat perjalanan umrah dan wisata halal dengan plafon Rp30 juta dengan tenor 12/18/24 bulan.

Aplikasi Duha Syariah merupakan salah satu pinjol syariah tenor panjang yang sangat familiar dan banyak sekali digunakan.

BACA JUGA: Apa Itu Pinjol Syariah Cepat Cair? Ini Penjelasan dan Rekomendasinya

5. Qazwa

Di Qazwa, mereka tawarin pinjaman modal kerja dengan sistem chain supply bisnis pelaku usaha. Pinjaman di sini pake akad mudharabah dan murabahah, lho.

6. Kapitalboost

Kapitalboost punya layanan pinjaman online buat beli barang dalam jangka pendek. Plafon maksimalnya Rp2 miliar, dengan tenor paling lama 12 bulan.

7. Papitupi Syariah

Buat dapetin pinjaman dari Papitupi Syariah, kamu harus kerja di perusahaan yang udah bekerja sama sama mereka minimal 2 tahun. Limit pinjamannya bisa sampai Rp50 juta dengan tenor hingga 36 bulan.

Nah, itu dia beberapa pinjol syariah tenor panjang yang bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi nyari pinjaman aman dan terpercaya. Jadi, nggak usah bingung lagi ya, coba aja salah satu dari pinjol di atas. Tetap gunakan dana pinjamanmu dengan benar ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: