7 Layanan Pinjol Syariah Langsung Cair Terdaftar di OJK 2024, Solusi Memenuhi Kebutuhan Finansial

7 Layanan Pinjol Syariah Langsung Cair Terdaftar di OJK 2024, Solusi Memenuhi Kebutuhan Finansial

pinjol syariah langsung cair --foto joglo media

DISWAY JATENG - Dengan hadirnya pinjol syariah langsung cair, kalian bisa mengakses pinjaman dana untuk memenuhi kebutuhan. Prinsip dasar yang diterapkan sejalan dengan prinsip keuangan syariah yang biasa ditemui dalam lembaga perbankan atau asuransi syariah. 

Pinjol syariah langsung cair merupakan pinjaman online yang bebas dari riba yang menjamin adanya transaksi yang dilakukan secara adil dan transparan. Layanan yang disediakan berdasarkan prinsi-prinsip akad syariah seperti, mudharabah, ijarah, dan sejenisnya. 

Di era serba mudah ini, perusahaan perbankan maupun fintech melakukan inovasi dengan memperluas layanan dan produk ke ranah syariat. Hal ini dilakukan mengingat produk dan layanan syariat penting keberadaannya. Salah satunya yang sering ditawarkan yaitu produk pinjol syariah langsung cair.  

Bagi kalian yang tertarik melakukan pinjol berbasis syariah, berikut ini beberapa perusahaan fintech yang menyediakan pinjol syariah langsung cair dan tentu tetap sesuai dengan syariat Islam.

BACA JUGA:Daftar 10 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK 2024, Pinjaman Aman Sesuai Syariat Islam

Berikut Layanan pinjaman online Syariah Terdaftar di OJK 2024 

1. BSalam

Bsalam diselenggarakan oleh PT Maslahat Indonesia Mandiri dan sudah resmi memperoleh tanda terdaftar dari OJK. Bsalam diperuntukan khusus untuk mempertemukan investor dan penyelenggara ibadah Umroh yang membutuhkan pinjol. 

Tidak jarang, perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU), perusahaan jasa dengan modal besar, mencari dana talangan untuk modal kerja khususnya biaya tiket dan akomodasi sebelum anggotanya melunasi biaya. Di sinilah Bsalam bisa berperan sebagai peminjam dana.

2. Papitupi Syariah

Platform fintech PT Piranti Alphabet Perkasa ini secara resmi mengantongi surat tanda terdaftar OJK sejak 2020 lalu.

Perusahaan pinjol syariah langsung cair dan tetap berprinsip Islam ini menawarkan dua produk pinjaman. Produk itu yaitu Papifund dan Papiplafond yang pembiayaannya dilakukan dengan perjanjian sesuai syariat Islam, sehingga aman dan tanpa riba.

BACA JUGA:4 Aplikasi Pinjol Syariah Cepat Cair Solusi Tanpa Riba Untuk Kebutuhan Financial Anda!

3. Ammana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: