8 Pinjaman Online Tenor Panjang, Pinjam Disini Anti Galbay!

8 Pinjaman Online Tenor Panjang, Pinjam Disini Anti Galbay!

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tenor Panjang! Pinjam Disini Anti Galbay!--

AdaKami memberikan penawaran pengembalian dana mulai dari 3 bahkan 12 bulan dapat disesuaikan. Dengan suku bunga bulanan 3% per bulannya yang wajib diketahui sebelum meminjam.

Untuk pengajuannya mudah cukup menggukan KTP maka pinjaman dana yang diinginkan dapat dicairkan. Mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta dapat menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana. 

7. Tunaiku

Tunaiku bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan pengembalian yang panjang. Mulai dari 6 sampai 20 bulan bisa disesuaikan dengan kemampuan pembayaran pinjaman. 

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tunaiku memberikan bunga 2% - 5% per bulannya dengan biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulan. 

8. Maucash

Pinjaman online tenor panjang terakhir yang dapat menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana. Dengan penawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah. 

Maucash memberikan suku bunga bulanan 2,9% dengan pinjaman mulai Rp 2 juta hingga Rp 50 juta. Untuk pengembaliannya panjang mulai dari 6 hingga 24 bulan dapat disesuaikan dengan kemampuan. 

BACA JUGA : 5 Layanan Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Aman Terpercaya Terdaftar OJK

Pinjaman online tenor panjang diatas dapat menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana. Dengan penawaran ini dapat membuat pinjaman yang diajukan anti galbay pinjaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: