5 Pinjol Syariah Limit Tinggi yang Bisa Digunakan untuk Modal Usaha

5 Pinjol Syariah Limit Tinggi yang Bisa Digunakan untuk Modal Usaha

Pinjol syariah limit tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjol syariah limit tinggi resmi OJK kini menjadi layanan pinjaman online yang bisa jadi solusi untuk meminjam uang. Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak dengan menggunakan prinsip syariah.

Pinjol syariah limit tinggi terbaru 2024 bisa jadi solusi bagi Anda yang saat ini membutuhkan modal usaha. Banyak keuntungan dan penawaran menarik yang bisa didapati oleh nasabah.

Proses pengajuan pinjaman di pinjol syariah limit tinggi juga tergolong mudah dan cepat. Namun, sebelum mengajukan pastikan platfrom yang digunakan sudah resmi terdaftar OJK sehingga aman digunakan.

Di bawah ini ada aplikasi pinjol syariah limit tinggi terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Berikut daftar aplikasi pinjaman online yang menggunakan prinsip syariah dan bebas dari riba.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair, Dijamin Aman Resmi OJK dan Bebas Riba Sesuai Syariat Islam

 

1. Ammana

Pinjol syariah limit tinggi pertama, yakni Ammana dan sudah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Platfrom satu ini menggunakan prinsip syariah agama Islam dalam memberikan pinjaman.

Dana pinjaman yang diberikan bisa mencairkan hingga nominal tinggi. Tak hanya itu, Ammana juga memiliki proses yang mudah dan cepat dalam memberikan pinjaman uang.

Menariknya lagi pengajuan di platform ini tidak membutuhkan jaminan, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang membutuhkan dana mendesak. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan ponsel dan dimanapun dan kapanpun.

2. Danakoo

Platform ini diburu oleh banyak orang dengan tawaran plafon kredit yang cukup besar. Aplikasi satu ini menawarkan berbagai keuntungan yang cukup menguntungkan bagi peminjam.

BACA JUGA:3 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Jaminan dan Sudah Diawasi OJK di 2024

Pinjaman yang diberikan bisa memenuhi kebutuhan modal usaha Anda. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana sampai Rp30 juta tanpa perlu menggunakan jaminan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: