3 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Jaminan dan Sudah Diawasi OJK di 2024

3 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Jaminan dan Sudah Diawasi OJK di 2024

Pinjol syariah cepat cair tanpa jaminan--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol syariah cepat cair tanpa jaminan yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Saat ini tersedia berbagai aplikasi pinjaman online dengan prinsip syariah yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Layanan penyedia pinjol syariah cepat cair tanpa jaminan  mudah untuk diajukan dan menawarkan berbagai keuntungan, salah satunya tanpa riba. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan dana darurat dengan mudah dan menghindari unsur-unsur yang dilarang oleh agama.

Sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya cek legalitas setiap platfrom di web resmi OJK. Hal ini bertujuan agar Anda tidak terjebak menggunakan pinjol syariah cepat cair tanpa jaminan dari platfrom ilegal.

Artikel ini sudah merangkum beberapa platform pinjol syariah cepat cair tanpa jaminan terbaru 2024. Berikut beberapa pinjaman online berbasis syariah yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

BACA JUGA: Tanpa Riba! Ini 6 Pinjol Syariah yang Cepat Cair dengan Limit Tinggi Resmi OJK 2024

Aplikasi pinjol syariah cepat cair tanpa jaminan terbaru 2024

1. Ammana

Pinjol syariah cepat cair tanpa jaminan pertama, yakni Ammana. Platfrom pinjaman online ini merupakan penyedia kredit dengan menggunakan prinsip syariah pertama yang ada di Indonesia dan fokus pada pendanaan pelaku usaha UMKM.

Pinjaman dari Ammana memiliki program pendanaan bersama dengan sistem crowdfunding. Imbal hasil yang ditawarkan oleh platfrom ini untuk pendanaan pinjaman juga tergolong cukup besar, yakni kisaran 24% per tahun.

Ammana memiliki sistem non direct funding yang artinya mewajibkan kamu menjadi anggota dari mitra keuangan syariah mikro yang telah terdaftar di Ammana. Hal ini bertujuan supaya pihak penyedia pinjaman tahiu profil dan kualitas bisnis sehingga bisa menyelesaikan angsuran dengan tepat.

BACA JUGA: 7 Layanan Pinjol Syariah Langsung Cair Terdaftar di OJK 2024, Solusi Memenuhi Kebutuhan Finansial

Untuk mengajukan pinjaman di Ammana memiliki dua metode pengajuan pinjaman. Anda bisa mengajukan pinjaman secara langsung dan tidak langsung.

Pengajuan pinjaman metode langsung harus mengharuskan Anda menjadi anggota melalui koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah. Jika sudah menjadi anggota, Anda bisa langsung mendapatkan pendampingan awal.

2. SyarQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: