HP POCO X5 5G, Smartphone Canggih Dengan Harga yang Terjangkau

HP POCO X5 5G, Smartphone Canggih Dengan Harga yang Terjangkau

OCO X5 5G : Smartphone Canggih Dengan Harga yang Terjangkau--

DISWAY JATENG - Hp Poco X5 5G ialah salah satu smartphone terbaik dengan model dan performa yang gahar cocok yang cocok untuk anda. Poco merupakan luncuran terbaru dari brand Xiomi Indonesia. Diproduksi di Indonesia dan menjadi salah satu smartphone gaming yang sangat mumpuni.

Hp Poco X5 5g ini memiliki Jaringan yang sudah 5G dengan dual sim card dengan tipe GSM. Smartphone ini dirilis pada tahun 2023 dengan mula jaringan 4G. Kesan yang menarik dihadirkan untuk memikat masyarakat untuk memilikinya.

Hp Poco X5 5g ini memiliki bodi yang cukup berat yaitu berbobot hampir 200 gram. Dengan dimensi bodi yang elegan memberikan kesan mewah terutama pada fitur yang mampu tahan debu dan percikan air hujan. Memiliki ketahan IP53 pada saat terjadi benturan yang cukup kencang.

Hp Poco X5 5g memiliki layar utama dengan jenis layar AMOLED yang memiliki ukuran 6.67 inci atau hampir 7 inci. Dengan resolusi 2.400 mega pixel yang memberikan kesan HD. Didukung dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 terbaru saat ini dengan rasio 20;9 yang memiliki refresht rate sekitar 120 Hz.

 

BACA JUGA: Spesifikasi Poco X5 5G, Smartphone Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Snapdragon 695 dan Kualitas Kamera Memukau

Poco X5 5g memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan versi terbarunya. Memiliki CPU Octa-Core dan telah menggunakan GPU Andreno 619. Memiliki fitur touch sampling rate 240 Hz dan rasio layar banding sekitar 85% yang benar - benar sangat besar dibanding brand lain.

Hp Poco X5 5g memiliki ruang penyimpanan dengan 2 pilihan, dengan ram dan romnya adalah 6GB/128GB dan 8GB/256GB. Dengan penyimpanan yang cukup besar dan mendapat tambahan ruang penyimpanan menjadi storage yang ada memberikan kenyamanan tersendiri. Cocok bagi yang gemar untuk memiliki aplikasi yang berbobot besar terutama game online.

Memiliki 3 buah kamera utama dan 1 kamera depan yang masing - masing memiliki ratio 48MP, 8MP dan 2MP sedangkan kamera depan memiliki ratio 13MP. Memiliki kestabilan video yang coock bagi anda yang gemar hobi ngevlog. Dengan dual tone flash yang memiliki resolusi hampir 1080 MP.

BACA JUGA: Poco X5 5G Hp Gaming Harga Terjangkau, Cek Kelebihan dan Kekurangannya

Poco X5 5g memiliki daya tahan baterai 5000 mAh dan menggunakan jenis Li-Po terbaru. Dengan fitur fast charging sekitar 33 Watt dengan durasi setengah jam akan mendapatkan 50% daya tahan baterai. Sudah menggunakan usb charging Type-C yang memudahkan anda.

Fitur yang disediakan cukup banyak mulai dari Fingerptint, Dukungan microSd dan lainnya. Memiliki banyak warna yang sangat unik dan trendy. Dibandrol dengan harga dibawah 3 jutaan atau sekitar Rp. 2.599.000 anda dapat memilik smartphone kualitas dewa ini.

Hp Poco X5 5g ini menjadi salah satu smartphone yang sangat diminati oleh kalangan remaja yang merupakan gen z. Dengan Hadirnya spesifikasi yang sangat mumpuni dan juga harga yang sangat worth it merupakan keunggulan dari brand satu ini. Banyaknya fitur yang terbaru dan cocok untuk anda yang gemar bermain game online.

BACA JUGA:BACA JUGA: HP Poco X5 5G Spek Gamingnya Super Ngebut, Kini Harganya Semakin Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: