Poco X5 5G Hp Gaming Harga Terjangkau, Cek Kelebihan dan Kekurangannya

Poco X5 5G Hp Gaming Harga Terjangkau, Cek Kelebihan dan Kekurangannya

Poco X5 5G Hp Gaming Harga Terjangkau, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Poco X5 5G menjadi pilihan menarik bagi para pencari smartphone berperforma gahar tanpa menguras dompet. 

Poco X5 5G salah satu hp gaming yang tergolong baru dari Poco, karena sudah dirilis sejak awal 2023 lalu.

Smartphone ini menawarkan berbagai fitur menarik, mulai dari layar AMOLED yang mulus, chipset Snapdragon 695 yang tangguh, hingga baterai 5000mAh yang tahan lama.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga dari hp gaming gahar ini lho! Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Poco X5 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Poco C40: Hp di Bawah 1 Jutaan Terbaik yang Punya Baterai Jumbo 6000 mAh

Spesifikasi 

Kualitas Layar 

Dari segi grafis, Poco X5 5G mengusung layar AMOLED "DotDisplay" berukuran 6.67 inci yang beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dengan refresh rate 120 Hz.

Performa dan Penyimpanan

Performa Poco X5 5G sudah ditenagai oleh Chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 695 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 619.

Chipset ini dipadukan dengan varian RAM 6GB/8GB dan tipe penyimpanan 128GB/256GB memori internal yang dapat diperluas hingga 1TB dengan Micro SD.

BACA JUGA:HP Poco X5 5G Spek Gamingnya Super Ngebut, Kini Harganya Semakin Terjangkau

Kamera

Dari sektor kameranya, Poco X5 5G memiliki kualitas fotografi dan videografi yang menawan di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: